Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 3 September 2022 - 12:10 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi gelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres di gedung Aula Polres Muaro Jambi, Sabtu (03/9/22).

 

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH, dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran para perwira dan personel Polres Muaro Jambi.

 

Adapun pejabat yang diserah terimakan Kompol Novrizal S.sos.MH yang sebelumnya menjabat Waka Polres Muaro Jambi Pindah tugas menjadi Waka polres Tanjab Barat.

 

Jabatannya diserah terimakam kepada Kompol Steven Kurniawan SH, SIK sebagai Wakapolres Muaro Jambi yang baru.

BACA LAINNYA  Pemusnahan Barang Bukti, Marcelo : Ada yang Dibakar dan Diblender

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi.

 

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya Tour of Duty maupun Tour of Area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

 

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT,” ujar Kapolres.

 

BACA LAINNYA  Irjen Kemenkumham Serukan Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

“Marilah bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan Saling koordinasi atara bawahan dan atasan dan sebaliknya.Karena tidak ada yang hebat di atara kita yang hebat adalah kebersamaan antara kita,” tutup Kapolres Muaro Jambi.

 

AKBP Yuyan juga me gucapkan terima kasih kepada Wakapolres lama atas tugas dan dedikasinya selama di Polres Muaro Jambi, seraya mengucapkan selamat beetugas di tempat yang baru.

 

“Kepada Wakapolres yang baru, saya ucapkan selamat datang selamat di Polres Muaro Jambi,” imbuhnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 Pengamanan Nataru Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi

Berita

Di Lokasi Eks Lokalisasi, Kapolresta Jambi Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi, Warga Bisa Langsung Lapor

Berita

Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Sambut HUT ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah 

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Gubernur Jambi Berikan Penghargaan ke Ditlantas Polda Jambi Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan