2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 30 Mei 2022 - 21:25 WIB

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Bidik Indonesia News,MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah melakukan beberapa agenda kunjungan kerja, dan salah satunya mengunjungi Polres Muaro Jambi, Senin (30/5/22).

Kunjungan kali ini merupakan Silaturahmi Pj. Bupati Barsel yang baru dilantik pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 lalu menggantikan Hj. Masnah Busro yang telah habis masa jabatan.

Tampak menjambut dan menjamu Pj Bupati, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH didampingi Kabag Ops , Jangan Ren, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasar Intel dan Si Dokkes serta Kasi Humas Amradi di Loby Mapolres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan Satria Bhakti

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH menyampaikan, terima kasih atas kesediaan waktu Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah berkunjung di Mapolres Muaro Jambi.
“Kami berharap dengan adanya kunker ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Muaro Jambi,” ujar Kapolres.
Dirinya menyebut, Polri siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat hingga daerah guna mewujudkan pemulihan ekonomi nasional.

BACA LAINNYA  Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) lingga untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kunjungan yang terlihat santai sambil ngopi bareng di lobi Mapolres Muaro Jambi menimbulkan nuansa keakraban.

(Tim) 

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Cek Spbu, Pastikan Truk Batubara Tidak Mengisi BBM Subsidi

Berita

Satreskrim Polresta Jambi Di Back Up Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Menangkap 15 Orang Komplotan Geng Motor

Berita

Situasi Terkini Angkutan Truk Batu bara Terpantau Lancar dan Lengang

Berita

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Teman Diringkus Polsek Betara

Berita

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Berita

Pengendara Motor Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Desa Muntialo 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi