Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Peristiwa

Senin, 10 Januari 2022 - 21:58 WIB

Kapolres Muarojambi Himbau Pengguna Jalan Lintas Timur KM 17 Berhati-hati

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengimbau kepada para pengendara yang melewati lintas timur Sumatera tepatnya di KM17 Muara Sebapo agar selalu berhati-hati apalagi saat ini kondisi hujan dikhawatirkan masih berpotensi banjir di lokasi.

“Akibat hujan menguyur Jambi sore tadi di KM 17, Desa Sebapo, Kabupaten Muarojambi mengalami banjir hingga di badan jalan, sehingga berujung dengan antrian kendaraan yang hendak melintas,” kata AKBP Yuyan Priatmaja, Senin 10/1/2022.

Akibat banjir tersebut banyak mobil dan motor tidak bisa melewati karena banjir sedalam pinggang orang dewasa atau mencapai satu meter lebih.

BACA LAINNYA  Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menegaskan saat ini kondisi air yang nerada dibadan jalan lintas sudah mulai surut.

“Air yang berada di badan jalan saat ini sudah mulai berkurang atau surut, namun kendaraan saat ini tampak ramai padat namun lancar,” katanya.

Hujan deras yang terjadi Senin (10/1) mengakibatkan ruas jalan Jambi-Palembang tepatnya di Desa Pondok Meja KM 17 Kecamatan Mestong Muarojambi dilanda banjir.

BACA LAINNYA  1 Siswa Meninggal Dalam Kecelakaan, Kapolda Jambi Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Akibatkan jumlah rumah warga terendam air serta antrian kendaraan menyebabkan kemacetan.

Salah satu warga, Suayadin mengatakan jalan disini kerap banjir jika hujan deras melanda.

“Sudah sering banjir, saluran airnya tidak bagus dinas terkait harus cek ini,”ujarnya

Dari pantauan di lapangan, terlihat antrian kendaraan yang cukup panjang akibat banjir yang diperkirakan di atas betis orang dewasa.

Hasil pantauan juga terlihat beberapa kendaraan nekat menerobos banjir dan ada kendaraan yang lolos dan ada juga yang mogok kendaraanya (red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral Emak Emak Panjat Tower Provider di Indra Makmu Aceh Timur, Berhasil di Evakuasi oleh Polisi bersama TNI dan Warga

Infrastruktur

Akibat Kemacetan di Batanghari, Aktivitas Angkutan Batu Bara Dihentikan Sementara

Peristiwa

Popo Barbie di Tetapkan Sebagai Tersangka Video Viral Asusila Dirinya Dengan Patung

Peristiwa

Kerugian Kebakaran SLB Kota Jambi Diperkirakan Capai Rp 1,5 M

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Mobilisasi Angkutan Batubara Telah Dibuka Kembali, Dirlantas Polda jambi : Kita Evaluasi 1 Minggu Jika Masih ada Yang Melanggar Kita Hentikan Kembali

Peristiwa

Seorang Korban Luka Bakar Akhirnya Meninggal

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat