Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 26 November 2021 - 15:41 WIB

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

Bidik Indonesia News, Jambi Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., meminta jajarannya untuk mengantisipasi potensi terjadinya kenaikan kasus Covid-19 pada liburan Natal dan Tahun Baru mendatang. Arahan tersebut disampaikan Kapolres Pekalongan saat memimpin Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) harian diruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (26/11/2021)

 

“Kita semua sebentar lagi akan dihadapkan pada kegiatan libur Natal dan Tahun Baru di mana biasanya peningkatan kasus sering terjadi setelah adanya acara keagamaan dan libur panjang. Maka dari itu saya berpesan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres dan para Kapolsek jajaran agar segera menentukan strategi mempersiapkan Natal dan Tahun Baru agar nantinya tidak terjadi lepas kendali di tengah situasi seperti sekarang ini. Pertahankan kasus serendah mungkin dalam waktu yang lama dan harus secara konsisten,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayo Ari Aipda Syaiful Rahman Sambangi Rumah Salah Satu Warga Dalam Acara Kegiatan Bekampung Sanak .

 

Kapolres pun kembali mengingatkan semua pihak untuk tidak terlena dengan situasi pandemi Covid-19 di tanah air yang terus membaik khususnya di wilayah Kab. Pekalongan.

BACA LAINNYA  PW JARNAS ‘98 Jambi Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

 

Selain gangguan kamtibmas, Kapolres juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bergerak cepat dalam upaya mitigasi bencana alam. Ia menegaskan, aparat kepolisian harus hadir dengan cepat untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam, pesannya. (Dhea)

 

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Merlung Kampung Turnamen Cup Resmi Ditutup, Panitia : Terima Kasih Bang Romi

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Palembang, Kapolda Sumsel Turun Langsung Patroli Gunakan Sepeda Motor 

Berita

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Pajak Direktur PT. PIS

Berita

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Berita

Ini Penekanan Wakapolda Jambi saat Cek Kesiapan Kelengkapan Personel Dalam Pengamanan Pemilu di Polresta Jambi 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Berita

13 Pasangan Muda-Mudi Terjaringan Ops Pekat Polres Merangin