Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:30 WIB

Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

Bidik Indonesia News, Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan menerima kunjungan Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kota Baru Ibu Dra. Khoirina di Polsek Kota Baru, Selasa (10/1/2023)

 

Kunjungan PPK Kecamatan Kota Baru ke Polsek Kota Baru dalam rangka silaturahmi dan upaya penguatan antar lembaga yang disambut langsung oleh Kapolsek Kota Baru, Kompol Pamenan didampingi Kanit Intelkam Polsek Kota Baru Ipda Mukti, selain itu juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan PPK dalam menghadapi Pemilu 2024.

BACA LAINNYA  Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

 

Dalam kunjungannya tersebut Ketua PPK Kecamatan Kota Baru periode tahun 2022- 2024 terpilih Dra.Khoirina memperkenalkan diri selanjutnya pihak PPK meminta dukungan kerja sama untuk membantu mensukseskan tahapan demi tahapan pemilu serentak tahun 2024

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan menyampaikan, Pada prinsipnya Kami mendukung dan siap membantu untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

 

“Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar penyelenggara Pemilu, ini demi kesuksesan Pemilu 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Baru dan personil Polsek Kota Baru siap mengamankan Pemilu 2024” kata Kapolsek Kota Baru.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkopimda Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPK demi menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu 2024 terutama di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kota Baru, saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2024,” terang Kapolsek Kota Baru.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bebakaran Rumah Kito by WH Hadir Kembali

Berita

Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel

Berita

Tiga Pasangan Capres-cawapres Mulai Tebar Pesona

Berita

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tanjab Barat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Berita

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Berita

Lapas Perempuan Jambi Terima Kunjungan Kerja Dari Dirkeswat Ditjenpas 

Berita

Sambut Hari Lalu lintas ke 68, Kapolda Jambi Turut Donorkan Darah dalam Bakti Kesehatan Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Polda Jambi Gelar Pembekalan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Personelnya yang Memasuki Masa Pensiun