Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:30 WIB

Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

Bidik Indonesia News, Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan menerima kunjungan Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kota Baru Ibu Dra. Khoirina di Polsek Kota Baru, Selasa (10/1/2023)

 

Kunjungan PPK Kecamatan Kota Baru ke Polsek Kota Baru dalam rangka silaturahmi dan upaya penguatan antar lembaga yang disambut langsung oleh Kapolsek Kota Baru, Kompol Pamenan didampingi Kanit Intelkam Polsek Kota Baru Ipda Mukti, selain itu juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan PPK dalam menghadapi Pemilu 2024.

BACA LAINNYA  Kesal Aksi Anarkis Demo Batubara, Yun Ilman: Jangan Jadi “Rambo Kesiangan" di Jambi

 

Dalam kunjungannya tersebut Ketua PPK Kecamatan Kota Baru periode tahun 2022- 2024 terpilih Dra.Khoirina memperkenalkan diri selanjutnya pihak PPK meminta dukungan kerja sama untuk membantu mensukseskan tahapan demi tahapan pemilu serentak tahun 2024

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan menyampaikan, Pada prinsipnya Kami mendukung dan siap membantu untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

 

“Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar penyelenggara Pemilu, ini demi kesuksesan Pemilu 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Baru dan personil Polsek Kota Baru siap mengamankan Pemilu 2024” kata Kapolsek Kota Baru.

BACA LAINNYA  Pameran Karikatur Bertema Gitu Aja kok Repot Disambut Antusias Para Pengunjung Mall WTC

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPK demi menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu 2024 terutama di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kota Baru, saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2024,” terang Kapolsek Kota Baru.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi Do’a Syukur dan Dzikir Akhir Tahun

Berita

32 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan 

Berita

Bocah 15 Tahun Tenggelam saat Mandi Berenang di Sungai Batang Tebo

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM 

Berita

Terkait Pentingnya Demokrasi, Polda Jambi Gelar FGD Edukasi Politik

Berita

Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Lakukan Evakuasi 

Berita

Bersama Masyarakat dan Pemerintah, Polresta Jambi Bersihkan Sampah Bentuk Kepedulian Lingkungan 

Berita

Masyarakat Aceh Timur Inginkan Adanya’ Proses Damai Perihal Kisruh KONI Aceh Timur.