2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 19:29 WIB

Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

Bidik Indonesia News, Muarojambi – Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting melakukan vaksinasi Covid-19 keliling dari rumah ke rumah di Desa Bukit Mas Unit 18, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (16/11/2021).

 

Kapolsek beserta tim vaksinator dari Puskesmas PKM 1 Sungai Bahar keliling desa dengan berjalan kaki mengunjungi setiap rumah warga yang belum menerima suntik vaksin.

 

Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting menyampaikan pihaknya selalu melakukan koordinasi yang baik untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakatnya dalam mensukseskan Vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan Sungai Bahar Khususnya Desa Bukit Mas.

BACA LAINNYA  Operasi Illegal Drilling Musi Tahun 2022 Polres Musi Rawas Polda Sumsel Berhasil Mengamankan 2 Orang Pelaku

 

“Hal ini bertujuan untuk percepatan maka kita laksanakan Vaksinasi keliling ke rumah – rumah warga, sebagaimana yang sudah kita louncing di Kantor Camat hari Senin yang lalu dan hari ini kegiatan perdana PKM I keliling rumah ke rumah,” ujarnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Bukit Mas, Sartim sangat mendukung kegiatan vaksinasi oleh pihak kepolisian. Sebab, dapat membantu pelaksanaan kegiatan vaksin keliling rumah ke rumah di wilayah Desa Bukit Mas kecamatan Sungai Bahar.

BACA LAINNYA  Jaga Ketahanan Pangan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Panen Semangka

 

“Kita bersama-sama dengan unsur ketua RT juga ikut melakukan pengumuman dan himbauan untuk mengajak warga masyarakat Sungai Bahar untuk berperan aktif menyukseskan kegiatan vaksin di Desa Bukit Mas untuk meningkatkan pencapaian presentase Vaksin yang sudah ada,” ucapnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

Kapolres Bungo Pimpin Penertiban PETI, Dialiran Sungai Batang Bungo

Berita

dr. Triana Budi Sulistya SpM(K) : Gas Air Mata Tidak Menyebabkan Kebutaan

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan InformasiĀ 

Berita

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Keliling Kecamatan

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Berita

KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Wisatawan hingga Pecalang