Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 19:29 WIB

Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

Bidik Indonesia News, Muarojambi – Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting melakukan vaksinasi Covid-19 keliling dari rumah ke rumah di Desa Bukit Mas Unit 18, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (16/11/2021).

 

Kapolsek beserta tim vaksinator dari Puskesmas PKM 1 Sungai Bahar keliling desa dengan berjalan kaki mengunjungi setiap rumah warga yang belum menerima suntik vaksin.

 

Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting menyampaikan pihaknya selalu melakukan koordinasi yang baik untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakatnya dalam mensukseskan Vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan Sungai Bahar Khususnya Desa Bukit Mas.

BACA LAINNYA  Karya Bakti TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 111/KB Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

 

“Hal ini bertujuan untuk percepatan maka kita laksanakan Vaksinasi keliling ke rumah – rumah warga, sebagaimana yang sudah kita louncing di Kantor Camat hari Senin yang lalu dan hari ini kegiatan perdana PKM I keliling rumah ke rumah,” ujarnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Bukit Mas, Sartim sangat mendukung kegiatan vaksinasi oleh pihak kepolisian. Sebab, dapat membantu pelaksanaan kegiatan vaksin keliling rumah ke rumah di wilayah Desa Bukit Mas kecamatan Sungai Bahar.

BACA LAINNYA  Lepas Masa Purna Bhakti, Kapolres Hantar Langsung Dua Personel Terbaik Polres Muaro Jambi 

 

“Kita bersama-sama dengan unsur ketua RT juga ikut melakukan pengumuman dan himbauan untuk mengajak warga masyarakat Sungai Bahar untuk berperan aktif menyukseskan kegiatan vaksin di Desa Bukit Mas untuk meningkatkan pencapaian presentase Vaksin yang sudah ada,” ucapnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Motor vs Mobil Tabrakan Di Depan Rumdin Kejati Jambi, Pengemudi Motor Luka-luka

Berita

Perang Lawan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Jaringan Internasional dan Sita Narkotika Senilai 11,7 Milyar

Berita

Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Berita

Tingkatkan ke Taqwaan WBP Lapas Jambi Laksanakan Ibadah Shalat Jum’at

Berita

Polres Merangin Bersama PPNS DJP Sumbar-Jambi Amankan Pelaku Tindak Pidana Perpajakan

Berita

Bersama Warga, Ditpolairud Polda Jambi Sapu Bersih Sampah Laut

Berita

Dugaan Pengelembungan Suara Elpisina PKB Resmi Di laporkan.