Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 November 2021 - 19:29 WIB

Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

Bidik Indonesia News, Muarojambi – Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting melakukan vaksinasi Covid-19 keliling dari rumah ke rumah di Desa Bukit Mas Unit 18, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (16/11/2021).

 

Kapolsek beserta tim vaksinator dari Puskesmas PKM 1 Sungai Bahar keliling desa dengan berjalan kaki mengunjungi setiap rumah warga yang belum menerima suntik vaksin.

 

Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting menyampaikan pihaknya selalu melakukan koordinasi yang baik untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakatnya dalam mensukseskan Vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan Sungai Bahar Khususnya Desa Bukit Mas.

BACA LAINNYA  Peduli Petugas PAM Nataru, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Kabupaten Tebo Berikan Bingkisan

 

“Hal ini bertujuan untuk percepatan maka kita laksanakan Vaksinasi keliling ke rumah – rumah warga, sebagaimana yang sudah kita louncing di Kantor Camat hari Senin yang lalu dan hari ini kegiatan perdana PKM I keliling rumah ke rumah,” ujarnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Bukit Mas, Sartim sangat mendukung kegiatan vaksinasi oleh pihak kepolisian. Sebab, dapat membantu pelaksanaan kegiatan vaksin keliling rumah ke rumah di wilayah Desa Bukit Mas kecamatan Sungai Bahar.

BACA LAINNYA  Intip Teknologi Canggih Korlantas Pantau Kelancaran Jalur Tamu VVIP KTT G20 Bali

 

“Kita bersama-sama dengan unsur ketua RT juga ikut melakukan pengumuman dan himbauan untuk mengajak warga masyarakat Sungai Bahar untuk berperan aktif menyukseskan kegiatan vaksin di Desa Bukit Mas untuk meningkatkan pencapaian presentase Vaksin yang sudah ada,” ucapnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komplotan Pencuri Kabel Listrik Milik PLN di Merangin Ditangkap

Berita

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi

Berita

Pensiun dari Polri, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis Panen Padi Mencari keberkahan 

Berita

Diduga Papan Informasi Proyek Rabat Beton Di Kelurahan Sungai Bengkal Air Panas, Beda Tempat dan Lokasi

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi, di Rumah Dinas Bupati

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Karo Ops

Berita

Kalapas Jambi Sambangi dan Beri Pengarahan ke Warga Binaan 

Berita

Tips Berkendara Efisien Dengan Menggunakan Sepeda Motor