Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Peristiwa

Senin, 21 Februari 2022 - 21:09 WIB

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Bidik Indonesia News, JAMBI – Penemuan Mayat tanpa identitas ditemukan di Jembatan Penyebrang Mall Ramayana WTC, di Jalan Sulthan Thaha Saifuddin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (21/2/2022) tersebut saat ini tengah di tangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Jambi.

 

Sepert diberitakan sebelumnya, mayat tersebut diketahui oleh Zuhdi (juru parkir) sempat melihat korban sedang duduk di depan mall WTC tepatnya di bawah jembatan penyebrangan, namun tidak lama berselang ketika saksi hendak mengeluarkan mobil yang terparkir, melihat korban sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri selanjutnya saksi langsung memberitahukan kepada security WTC yang selanjutnya menghubungi Polsek Pasar.

BACA LAINNYA  Libur Lebaran 2022, Kapolres Muaro Jambi Pantau Objek Wisata.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Herlawati menyebutkan bahwa Identitas mayat tersebut adalah bernama Muslim (57) warga Rt. 03 Rw. 01 Lrg. 2 Rantau Indah Kec. Dendang Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Sebelumnya sudah dilakukan identifikasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum sembari menunggu pihak keluarga, ” ujarnya.

 

Dijelaskan AKP Herlawati berdasarkan identifikasi dan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta Jambi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

BACA LAINNYA  Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

 

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dari informasi pihak keluarga korban (Anak korban) ARY NUR RAHMAN bahwa korban selama ini menderita sakit,” lanjutnya.

 

Dirinya menambahkan sekira pukul 16.00 Wib jenazah korban yang di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah untuk disemayamkan.

 

” Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan di Desa Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan telah membuat pernyataan menolak untuk di Autopsi,” tutupnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dirlantas Polda Jambi : Tingkat Kecelakaan Arus Mudik dan Balik Menurun Dari tahun Sebelumnya

Peristiwa

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Peristiwa

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nilau

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Peristiwa

Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas

Merangin

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas