Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Senin, 21 Februari 2022 - 21:09 WIB

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Bidik Indonesia News, JAMBI – Penemuan Mayat tanpa identitas ditemukan di Jembatan Penyebrang Mall Ramayana WTC, di Jalan Sulthan Thaha Saifuddin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (21/2/2022) tersebut saat ini tengah di tangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Jambi.

 

Sepert diberitakan sebelumnya, mayat tersebut diketahui oleh Zuhdi (juru parkir) sempat melihat korban sedang duduk di depan mall WTC tepatnya di bawah jembatan penyebrangan, namun tidak lama berselang ketika saksi hendak mengeluarkan mobil yang terparkir, melihat korban sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri selanjutnya saksi langsung memberitahukan kepada security WTC yang selanjutnya menghubungi Polsek Pasar.

BACA LAINNYA  Ketua PD FSPTI Angkat Bicara Terkait Pernyataan PJ Bupati Tebo

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Herlawati menyebutkan bahwa Identitas mayat tersebut adalah bernama Muslim (57) warga Rt. 03 Rw. 01 Lrg. 2 Rantau Indah Kec. Dendang Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Sebelumnya sudah dilakukan identifikasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum sembari menunggu pihak keluarga, ” ujarnya.

 

Dijelaskan AKP Herlawati berdasarkan identifikasi dan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta Jambi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

BACA LAINNYA  Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

 

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dari informasi pihak keluarga korban (Anak korban) ARY NUR RAHMAN bahwa korban selama ini menderita sakit,” lanjutnya.

 

Dirinya menambahkan sekira pukul 16.00 Wib jenazah korban yang di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah untuk disemayamkan.

 

” Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan di Desa Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan telah membuat pernyataan menolak untuk di Autopsi,” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Peristiwa

2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

Peristiwa

Angkutan Truk Batubara Masih Banyak Yang Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM

Peristiwa

Hari Kedua Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian Korban tenggelam di Sungai Batanghari

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Hukrim

Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

Peristiwa

RSUD Raden Mattaher Sukses Gelar Forum Perangkat RSU Daerah se Provinsi Jambi 

Peristiwa

Lakalantas di KM 99 Muara Papalik Tewaskan Sopir Truk