Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Peristiwa

Senin, 21 Februari 2022 - 21:09 WIB

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Bidik Indonesia News, JAMBI – Penemuan Mayat tanpa identitas ditemukan di Jembatan Penyebrang Mall Ramayana WTC, di Jalan Sulthan Thaha Saifuddin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (21/2/2022) tersebut saat ini tengah di tangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Jambi.

 

Sepert diberitakan sebelumnya, mayat tersebut diketahui oleh Zuhdi (juru parkir) sempat melihat korban sedang duduk di depan mall WTC tepatnya di bawah jembatan penyebrangan, namun tidak lama berselang ketika saksi hendak mengeluarkan mobil yang terparkir, melihat korban sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri selanjutnya saksi langsung memberitahukan kepada security WTC yang selanjutnya menghubungi Polsek Pasar.

BACA LAINNYA  Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Herlawati menyebutkan bahwa Identitas mayat tersebut adalah bernama Muslim (57) warga Rt. 03 Rw. 01 Lrg. 2 Rantau Indah Kec. Dendang Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Sebelumnya sudah dilakukan identifikasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum sembari menunggu pihak keluarga, ” ujarnya.

 

Dijelaskan AKP Herlawati berdasarkan identifikasi dan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta Jambi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

BACA LAINNYA  Hari Kedua Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian Korban tenggelam di Sungai Batanghari

 

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dari informasi pihak keluarga korban (Anak korban) ARY NUR RAHMAN bahwa korban selama ini menderita sakit,” lanjutnya.

 

Dirinya menambahkan sekira pukul 16.00 Wib jenazah korban yang di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah untuk disemayamkan.

 

” Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan di Desa Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan telah membuat pernyataan menolak untuk di Autopsi,” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Breaking News !!! 1 Buah Granat Ditemukan di Tempat Pengepul Barang Bekas, Polisi Amankan Lokasi Kejadian

Peristiwa

Kerugian Kebakaran SLB Kota Jambi Diperkirakan Capai Rp 1,5 M

Peristiwa

Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Peristiwa

Popo Barbie di Tetapkan Sebagai Tersangka Video Viral Asusila Dirinya Dengan Patung

Peristiwa

Peringati Hari Pahlawan ke – 78, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian beserta Seluruh Pegawai Melaksanakan Upacara 

Peristiwa

Operasi Pekat Polda Jambi, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dan Satu Diantaranya Konsumsi Sabu

Nasional

Akibat Kisruh ,Musda KNPI Kota Depok Dilanjutkan Hari Ini

Berita

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia