Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Senin, 21 Februari 2022 - 21:09 WIB

Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

Bidik Indonesia News, JAMBI – Penemuan Mayat tanpa identitas ditemukan di Jembatan Penyebrang Mall Ramayana WTC, di Jalan Sulthan Thaha Saifuddin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (21/2/2022) tersebut saat ini tengah di tangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Jambi.

 

Sepert diberitakan sebelumnya, mayat tersebut diketahui oleh Zuhdi (juru parkir) sempat melihat korban sedang duduk di depan mall WTC tepatnya di bawah jembatan penyebrangan, namun tidak lama berselang ketika saksi hendak mengeluarkan mobil yang terparkir, melihat korban sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri selanjutnya saksi langsung memberitahukan kepada security WTC yang selanjutnya menghubungi Polsek Pasar.

BACA LAINNYA  Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Herlawati menyebutkan bahwa Identitas mayat tersebut adalah bernama Muslim (57) warga Rt. 03 Rw. 01 Lrg. 2 Rantau Indah Kec. Dendang Kabupaten Tanjab Timur.

 

” Sebelumnya sudah dilakukan identifikasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan visum sembari menunggu pihak keluarga, ” ujarnya.

 

Dijelaskan AKP Herlawati berdasarkan identifikasi dan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta Jambi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

BACA LAINNYA  Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

 

” Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dari informasi pihak keluarga korban (Anak korban) ARY NUR RAHMAN bahwa korban selama ini menderita sakit,” lanjutnya.

 

Dirinya menambahkan sekira pukul 16.00 Wib jenazah korban yang di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah untuk disemayamkan.

 

” Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan di Desa Suak Kandis Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan telah membuat pernyataan menolak untuk di Autopsi,” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Puncak Peringatan HBP ke-60 Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Upacara dan Syukuran

Peristiwa

Puluhan Warga Berakit Mendatangi Kantor Lembaga KPK Batu 10 Bintan

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Peristiwa

Polda Jambi Back Up Polres Muaro Jambi Terkait Penegakkan Hukum Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Peristiwa

Ditpolairud Polda Jambi Kembali Tetapkan Tersangka dan Tahan Satu Nahkoda Kapal Tabrak Jembatan Aur Duri I

Peristiwa

Tabrakan Avanza vs Truk di Lintas Timur, Begini Kondisi Penumpangnya