Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 3 Januari 2022 - 13:30 WIB

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Bidik Indonesia News, Jambi – Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto menghimbau agar prajurit dan PNS Korem ditahun baru memulai kerja dengan semangat baru, motivasi yang lebih tinggi dan etos kerja yang lebih baik sesuai dengan program kerja tahun 2022.

 

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi pertama di tahun 2022 sebelum melaksanakan olahraga rutin bertempat dilapangan upacara Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/1/2022) pagi.

BACA LAINNYA  Hari ini, 31 Pelari Polda Jambi Berangkat Ke Kemala Run di ICE BSD Tangerang

 

Kasiops Letkol Inf Slamet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, apa-apa yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita selama tahun 2021 lalu, agar diperbaiki dan sebagai bahan koreksi untuk kedepannya lebih baik lagi.

 

Semua kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah terbagi habis siapa berbuat apa. “Sekecil apapun tugas dan tanggung jawab kita, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”, ujar Kasiops.

BACA LAINNYA  DPP PPAM Hadiri Petisi Masyarakat Sumsel Dukung Polri dan BNN Berantas NARKOBA

 

Kita harus tetap menjaga kebugaran fisik, stamina tubuh dan kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan terpenting kita harus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan tugas yang kita laksanakan menjadi amal ibadah, tandasnya (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Berita

Polda Jambi Terima Hibah Dua Mobil Toyota Untuk Operasional dari PT Bank Rakyat Indonesia

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Berita

Jumat Curhat, Polsek Jelutung Tampung Aspirasi Warga Kebun Handil

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Rakor Pencegahan dan Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi dan Kalimantan

Berita

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Siau

Berita

Danramil Idi Rayeuk Coffee Morning Bersama Insan Pers

Berita

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Turut Dihadiri Kapolda Jambi