Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 3 Januari 2022 - 13:30 WIB

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Bidik Indonesia News, Jambi – Kasiops Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Slamet Suprijanto menghimbau agar prajurit dan PNS Korem ditahun baru memulai kerja dengan semangat baru, motivasi yang lebih tinggi dan etos kerja yang lebih baik sesuai dengan program kerja tahun 2022.

 

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi pertama di tahun 2022 sebelum melaksanakan olahraga rutin bertempat dilapangan upacara Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/1/2022) pagi.

BACA LAINNYA  2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

 

Kasiops Letkol Inf Slamet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem yang telah tepat waktu dalam melaksanakan apel pagi, apa-apa yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita selama tahun 2021 lalu, agar diperbaiki dan sebagai bahan koreksi untuk kedepannya lebih baik lagi.

 

Semua kita mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah terbagi habis siapa berbuat apa. “Sekecil apapun tugas dan tanggung jawab kita, itu sangat berarti dalam kesuksesan dan keberhasilan tugas pokok Korem secara umum”, ujar Kasiops.

BACA LAINNYA  1 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah, 6 Unit Armada Dikerahkan

 

Kita harus tetap menjaga kebugaran fisik, stamina tubuh dan kesehatan agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan terpenting kita harus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan tugas yang kita laksanakan menjadi amal ibadah, tandasnya (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sepanjang Tahun 2021 BNNP Jambi Ungkap 25 Kasus Peredaran Narkotika. 

Hukrim

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Berita

38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Rts . Rahmadani S.ip Pimpin HWK Muaro Jambi

Berita

Sidak di Samsat, Kapolda Jambi : Anggota Harus Berikan Layanan Prima Ke Masyarakat

Berita

Lima Kecamatan di Tanjabbar Bakal Terkena Jalur Tol Jambi – Rengat 

Berita

BNN RI Musnahkan Ladang Ganja Terbesar Tahun 2022 Pada Peringatan Hari Pahlawan 

Berita

Ombudsman Apresiasi Pelibatan Stakeholder pada Penetapan Standar Pelayanan di Kantor Imigrasi Jambi