Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 29 April 2023 - 20:44 WIB

Kasrem 172/PWY Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ

Jayapura ~ Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto mewakili Dankolakops Korem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring memimpin upacara pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ di lapangan Pacasila Rindam XVII/Cenderawasih, Sentani, Jayapura, Sabtu (29/4/2023).

 

Dalam amanat Pangdam XVII /Cenderawasih selaku Pangkogasgab Papua yang dibacakan oleh Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih berkenaan dengan selesainya masa penugasan.

 

“Saya mengapresiasi kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ Atas segala Dharma Baktinya. Penugasan yang dilaksanakan merupakan wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga kalian patut bersyukur dan bangga dapat mengemban amanah dan kepercayaan ini dengan baik, terlebih kalian telah menciptakan rasa aman, mampu melindungi dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari serta mampu membantu pemerintah menyukseskan pembangunan. Untuk itu jadikan pengalaman tugas di wilayah Papua, sebagai bekal dan motivasi guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” jelas Kasrem 172/Pwy.

BACA LAINNYA  Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

 

“Sebelum meninggalkan Daerah Penugasan agar melaksanakan pengecekan akhir dan inventarisasi alat perlengkapan yang menjadi tanggung jawab satuan maupun perorangan,” tambah Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Transportir Batu bara

 

Lebih lanjut Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto menegaskan bahwa setelah ini para Prajurit akan kembali ke home base, sehingga perlunya memperhatikan faktor keamanan personel dan material selama di perjalanan.

 

“Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri pribadi dan satuan, ingat ada keluarga yang menanti,” pungkas Kasrem 172/PWY

 

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut para pejabat TNI Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

 

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Selesai 2024, Jalan Tol Jambi Cuma Sampai Sini 

Berita

Ini 2 Tampang dari 3 Pelaku Narkoba yang Kabur Saat Digerbek di Gubuk Kosong

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar penghijauan di Kota Jambi

Berita

Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNNP DIY Beserta Jajaran

Berita

Lakukan Bhakti Sosial Peduli Kemerdekaan, Dandim 0419/Tanjab Kunjungi Cucu Veteran Selempang Merah

Berita

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU

Berita

Jelang Imlek, Polresta Jambi Bagikan Sembako ke Warga Tionghoa Kurang Mampu 

Berita

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media