Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 14:35 WIB

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

 

BACA LAINNYA  Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

Tampak pelaksanaan vaksin door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri,SE,Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa kec. Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas kemingking dalam dan Tim PPKM

 

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan” Kegiatan vaksin door to door disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin”kata IPDA Wiwik

BACA LAINNYA  FGD Publikasi Aceh Timur Dalam Angka tahun 2024

 

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Presiden RI, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-POLRI 

Berita

Cumlaude! Dirreskrimsus Polda Jambi Resmi Sandang Gelar Doktor Ilmu Hukum UMS Tercepat

Berita

Jelang Kunjungan Kerja Presiden , Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Berita

Langgar Jam Operasional, Satlantas Polresta Jambi Tilang Tiga Angkutan Truk Batu Bara

Berita

Pengunjung  Buru Ragam Kuliner Aceh Timur

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling

Berita

Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk