Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 14:35 WIB

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

 

BACA LAINNYA  Hendak Edarkan Sabu ke Jakarta Melewati Jambi, 2 Pria Asal Aceh Diamankan BNNP Jambi

Tampak pelaksanaan vaksin door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri,SE,Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa kec. Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas kemingking dalam dan Tim PPKM

 

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan” Kegiatan vaksin door to door disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin”kata IPDA Wiwik

BACA LAINNYA  Nikah di Dalam Lapas Kelas IIB Idi, Warga Binaan Diberi Kesempatan Jadi Wali Nikah Anaknya

 

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Konsolidasi di Jambi, Ketum Partai Golkar Perkuat Pemenangan Pasangan Prabowo Gibran

Berita

Persiapan Operasi Lilin 2022 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Korlantas Polri gelar Tactical Floor Game (TFG)

Berita

Launching Perdana Penyaluran Pupuk dan Pestisida di Muara Tabir, Ini Tanggapan Eko Pramuna Putra

Berita

Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Mako Brimob Batalyon B Pelopor 

Berita

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

Berita

Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0416/Bute Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Berita

MOU Jelang Pemilu 2024, Irjen Pol Rusdi Hartono: Polda Jambi Siap Bersinergi Dalam Pengamanan 

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Bungo