Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 14:35 WIB

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

 

BACA LAINNYA  Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Satreskrim Dapat Penghargaan dari Kapolres Kerinci

Tampak pelaksanaan vaksin door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri,SE,Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa kec. Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas kemingking dalam dan Tim PPKM

 

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan” Kegiatan vaksin door to door disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin”kata IPDA Wiwik

BACA LAINNYA  514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang 

 

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih: Menghormati Tamu dan Menghargai Komandan

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

Berita

Sapi Qurban Milik Istri Alm Zurman Manap Lepas dan Lari Ke Rumah Warga

Berita

Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Berita

Tes Kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Anthropomerik Penerimaan Calon Bintara Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Pansel Umumkan Penerimaan Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023 – 2028

Berita

Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Berita

Sebanyak 15 Orang dan 229,41 Gram Sabu Diamankan Polres Sarolangun Saat Operasi Antik