Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 Oktober 2023 - 23:02 WIB

Kejati Kepri Adakan Kegiatan Ramah Tamah Bersama Awak Media

Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, DR.Rudi Margono, SH, M.Hum, mengatakan bahwa insan media adalah mitra bagi kejaksaan sehingga hubungan itu harus tetap dijaga dengan baik. Hal ini disampaikan saat Kegiatan Ramah Tamah Kajati Kepri bersama sejumlah awak media di Aula Kejati Kepri pada Kamis (05/10/2023).

Rudi menyampaikan sejumlah capaian atas keberhasilan yang telah diperoleh instansinya diberbagai bidang. Tidak hanya capaian di bidang tindak pidana khusus, tetapi juga di bidang lainnya.

Saat menyampaikan keterangan, Kajati Kepri didampingi oleh Wakajati Kepri dan Asisten Intelijen. Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat di instansi Kejaksaan Tinggi Kepri dan juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kota di wilayah hukum Provinsi Kepri.

BACA LAINNYA  Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus

Rudi menegaskan untuk menciptakan harmonisasi atas unsur kejaksaan dengan awak media.

“Kita akan tingkatkan kerjasama yang lebih baik untuk kejaksaan dengan awak media dan membuka lembaran baru. Bila perlu saya akan buat ruang khusus bagi insan media di areal kantor kejaksaan tetapi jangan tidak ada yang datang” ungkap Kajati kepada dihadapan awak media.

BACA LAINNYA  Ditreskrimum Polda Jambi Terima Penghargaan dari SKK Migas Terkait Berhasil Ungkap Kasus Ilegal Tapping Kondesat di Jalur Pipa KKKS PHE Jambi Merang

Usai menyampaikan paparan dari Kajati Kepri, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para wartawan yang hadir. Tampak awak media begitu antusias bertanya dan berbagi informasi kepada Kajati Kepri. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, turut juga disampaikan agar terciptanya hubungan yang jauh lebih baik lagi antar kejaksaan dan media. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Indrawan Husairi : Bangga menjadi Bagian Pelaku Usaha Kecil dan Menengah di Jambi

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Kantor Media di Kota Jambi

Berita

Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Berita

BKPSDM Tanjabbar Sosialisasi Seleksi Beasiswa Program Studi Dokter Spesialis

Berita

Lebih 203 Orang Minat Jadi Anggota KPU Kepri

Berita

Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

Berita

Kemenparekraf RI Dukung Pengembangan SDM Pariwisata Geopark Merangin Menuju UGG