Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 5 Oktober 2023 - 23:02 WIB

Kejati Kepri Adakan Kegiatan Ramah Tamah Bersama Awak Media

Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, DR.Rudi Margono, SH, M.Hum, mengatakan bahwa insan media adalah mitra bagi kejaksaan sehingga hubungan itu harus tetap dijaga dengan baik. Hal ini disampaikan saat Kegiatan Ramah Tamah Kajati Kepri bersama sejumlah awak media di Aula Kejati Kepri pada Kamis (05/10/2023).

Rudi menyampaikan sejumlah capaian atas keberhasilan yang telah diperoleh instansinya diberbagai bidang. Tidak hanya capaian di bidang tindak pidana khusus, tetapi juga di bidang lainnya.

Saat menyampaikan keterangan, Kajati Kepri didampingi oleh Wakajati Kepri dan Asisten Intelijen. Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat di instansi Kejaksaan Tinggi Kepri dan juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kota di wilayah hukum Provinsi Kepri.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

Rudi menegaskan untuk menciptakan harmonisasi atas unsur kejaksaan dengan awak media.

“Kita akan tingkatkan kerjasama yang lebih baik untuk kejaksaan dengan awak media dan membuka lembaran baru. Bila perlu saya akan buat ruang khusus bagi insan media di areal kantor kejaksaan tetapi jangan tidak ada yang datang” ungkap Kajati kepada dihadapan awak media.

BACA LAINNYA  Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat

Usai menyampaikan paparan dari Kajati Kepri, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para wartawan yang hadir. Tampak awak media begitu antusias bertanya dan berbagi informasi kepada Kajati Kepri. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, turut juga disampaikan agar terciptanya hubungan yang jauh lebih baik lagi antar kejaksaan dan media. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Sinergisitas, Kapolda Jambi Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Satria Bakti Bersama Danrem 042 Gapu

Berita

Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

Berita

Hebat…. Lapuanja Tandatangani 33 MOU Dengan Stakeholder dan Deklarasi Lapas Bersinar

Berita

Lima Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi Masuk Wilayah Rawan Narkoba, Peringkat Pertama Kabupaten Sarolangun

Berita

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Berita

Wujudkan SDM Yang Berkualitas dan Berdaya Saing, Polda Jambi Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Berita

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 73, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Pimpin Apel Perdana