Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Jumat, 9 Juni 2023 - 08:39 WIB

Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

 

Jambi, Setelah viral di tahun 2019 Yamaha N Max berpetualang ke Mekkah yang di kendarai oleh Lilik Gunawan asal Jambi ini, memberikan inspirasi ke warga Indonesia yang ingin melakukan hal Yang sama untuk menunaikan rukun Islam ke 5 ini. Hal ini sepertinya akan Kembali viral di tahun 2023 dengan adanya 20 riders yang akan melakukan perjalan Ke tanah suci menggunakan Yamaha Maxi ( Yamah X Max dan N max ).

BACA LAINNYA  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Ditemui di Yamaha Flagship Shop Jambi saat persiapan menuju ke tanah suci, Bpk. Slamet Rianto yang merupakan ketua rombongan dari Holy Journey Ride For Haji Indonesia To Mekkah ini mengatakan segala sesuatu nya sudah di persiapkan dengan sangat matang dari persiapan tenaga dan pengetahuan terkait safety riding dan perbekalan selama perjalanan.

“Perjalan sudah di mulai di awal bulan Mei 2023 start dari kota Jakarta dan checkpoint pertama adalah di Kota Jambi dan selanjutnya akan menuju Batam, Singapura dan akan melewati Thailand dan seterusnya sampai ke tanah suci “ Tambah nya.

BACA LAINNYA  Yamaha Classy Motor Show 2023 Akan Hadir Di Mall Wtc Jambi Di Weekend Ini.

Seluruh rombongan ini mengendarai Yamaha Maxi ( X Max dan N Max ) dikarenakan sudah tebukti Yamaha punya kualitas sehingga sangat memungkinan sekali untuk menjadi teman selama perjalan Kali ini apalagi perjalanan yang beribu- ribu kilometer ini.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bisnis

PT Indosat Tbk Resmi Umumkan Bergabung Dan Menjadi Satu Dengan PT Hutchison 3 Indonesia

Bisnis

Ojk Dorong Penguatan Tata Kelola Yang Baik Dan Ekosistem Laporan Keuangan Ijk Yang Berkualitas Dan Berintegritas

Bisnis

“ Gebi Chica Jatuh Hati Pada Pandagan Pertama Dengan Yamaha Fazzio”

Bisnis

Komunitas Yamaha Jajal All New R15 Connected, Motor Moge Look Memacu Adrenalin

Bisnis

Global Factory Yamaha Indonesia Dipilih Jadi Basis Produksi MT-07  

Bisnis

Classy Motor Show Di Muara Bungo Berjalan Sukses

Bisnis

Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya