Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 11:19 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Buka Musda III HWK 

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Musyawarah Daerah III DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Muaro Jambi Resmi Di Buka Kamis 18/11/2021.

 

Tampak Acara Tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Ivan Wirata Beserta Pengurus DPD partai Golkar Muaro Jambi, Ketua HWK provinsi Jambi Zuhdia Mahmud, SE Dan seluruh anggota DPD HWK Muaro Jambi.

      Peserta Musda HWK Muaro Jambi

Dalam sambutannya Ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa Musda HWK ini terdiri dari 11 perwakilan kecamatan se kab. Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  KAMPUS POLRI PEDULI BENCANA SEMERU

 

Disamping itu Ketua HWK Muaro Jambi 3 priode ini menyampaikan ” Saya Sangat berterimakasih atas partisipasi dan semangat ibu-ibu HWK Muaro Jambi, saya berharap kader yang nanti mengganti kan saya dapat membawa HWK jauh lebih baik. Namun terlepas saya nanti tidak memimpin HWK Muaro Jambi ini saya tetap akan mensuport penuh HWK Muaro Jambi,” Ujarnya.

BACA LAINNYA  6 Lokasi Pengolahan Kayu Di Duga Ilegal DiBeri Garis Polisi

 

 

Diakhir Pembukaan Musda Ivan Wirata selaku ketua DPD partai Golkar Muaro Jambi menyampaikan ” Saya Sangat berterimakasih sekali kepada Ketua HWK Muaro Jambi yang sudah mensuport penuh HWK Muaro Jambi maupun DPD partai Golkar Muaro Jambi. Harapan nya kedepan DPD Golkar dapat memimpin Muaro Jambi dari mulai DPRD sampai Bupati.

 

Saya yakin Kader wanita Golkar juga dapat mampu membuat trobosan bagaimana kedepannya Golkar bisa terus Berkembang Maju,” Tutupnya (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya