Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Senin, 14 Maret 2022 - 14:09 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Muaro Jambi berganti dan di tunjuk langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata, yang mana sebelumnya dijabat Drs Andi Amirudin digantikan Sartono, BE yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini dibacakan langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setyabakti pada saat sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Senin (14/3/22).

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Drs Andi Amirudin sebelumnya telah menjabat selama 8 tahun dan secara langsung telah di serah terimakan ke Sartono, BE di ruang Fraksi.

Dikatakan H Ivan Wirata yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar bahwa kita tunjuk Pak Sartono, BE sebagai Ketua Fraksi karena sudah waktunya untuk diganti untuk penyegaran di Fraksi serta kedepannya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Muaro Jambi melalui Fraksi.

BACA LAINNYA  Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi

” Saya cuma pesankan jangan mementingkan kepentingan pribadi namun perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang baru Sartono, BE menyebutkan terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar H Ivan Wirata yang mempercayai saya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD.

” Nantinya kita akan terus berjuang di DPRD Kabupaten Muaro untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai Komisi yang ada di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan menjalankan amanah dari Ketua DPD II, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Maraknya Prostitusi Online, LPAI Jambi Harap Para Orang Tua Selalu Mengawasi Pergaulan Anak

Tidak hanya itu, kita juga di Golkar ini terdiri dari Komisi 1, 2 dan 3, yang mana kebetulan saya di Komisi 2 khusus di bidang Pendapatan Anggaran Daerah.

” Tekad kita mengontrol dan mengawasi pendapatan daerah, jangan sampai adanya mark up, serta retribusi untuk PAD sehingga masyarakat dirugikan untuk kepentingan Pemerintah, ” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, kedepannya akan kita awasi pengawasan khususnya dibidang PAD, seperti Bekerja sama dengan dinas-dinas terkait untuk meningkatkan pendapatan daerah pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Advetorial

Al Haris : Sampaikan Kampung Radja Salah Satu Wisata Edukasi Terbaik di Jambi

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Advetorial

Al Haris Jenguk Kapolda Jambi di Rumah Sakit Bhayangkara

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Wagub Sani : Safari Ramadhan Kokohkan Hubungan Masyarakat dengan Pemerintah

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo

Advetorial

Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance