Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial

Senin, 14 Maret 2022 - 14:09 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Tunjuk Sartono,BE Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Muaro Jambi

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Muaro Jambi berganti dan di tunjuk langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata, yang mana sebelumnya dijabat Drs Andi Amirudin digantikan Sartono, BE yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini dibacakan langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setyabakti pada saat sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Senin (14/3/22).

Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Drs Andi Amirudin sebelumnya telah menjabat selama 8 tahun dan secara langsung telah di serah terimakan ke Sartono, BE di ruang Fraksi.

Dikatakan H Ivan Wirata yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar bahwa kita tunjuk Pak Sartono, BE sebagai Ketua Fraksi karena sudah waktunya untuk diganti untuk penyegaran di Fraksi serta kedepannya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Muaro Jambi melalui Fraksi.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

” Saya cuma pesankan jangan mementingkan kepentingan pribadi namun perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang baru Sartono, BE menyebutkan terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar H Ivan Wirata yang mempercayai saya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD.

” Nantinya kita akan terus berjuang di DPRD Kabupaten Muaro untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai Komisi yang ada di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan menjalankan amanah dari Ketua DPD II, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Tidak hanya itu, kita juga di Golkar ini terdiri dari Komisi 1, 2 dan 3, yang mana kebetulan saya di Komisi 2 khusus di bidang Pendapatan Anggaran Daerah.

” Tekad kita mengontrol dan mengawasi pendapatan daerah, jangan sampai adanya mark up, serta retribusi untuk PAD sehingga masyarakat dirugikan untuk kepentingan Pemerintah, ” lanjutnya.

Dirinya menambahkan, kedepannya akan kita awasi pengawasan khususnya dibidang PAD, seperti Bekerja sama dengan dinas-dinas terkait untuk meningkatkan pendapatan daerah pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Maraknya Prostitusi Online, LPAI Jambi Harap Para Orang Tua Selalu Mengawasi Pergaulan Anak

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda JambiĀ 

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Advetorial

Peduli Tahanan IPDA HANS SIMANGUNSONG Bagikan Makanan dan Minuman

Advetorial

4 Agenda Besar SMSI Jambi Bulan November Pelantikan, Rakernas, Porwanas dan ke Taiwan

Advetorial

Dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Danrem 042 Gapu : Bahas Sinergitas TNI dan Masyarakat