Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:59 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Sampaikan Ucapan Selamat Atas Penghargaan Pemkab Dari Kemenkum HAM RI 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI, – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Direktorat Jenderal Imigrasi yang di terima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof. Yasonna H Laoly SH M Sc Ph D di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

 

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diperoleh katagori capaian atas peran dukungannya dalan penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan paspor Muarojambi.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Ini Pesan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

 

Penghargaan itu merupakan yang pertama kali didapatkan oleh Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten/Kota se-Indonesia selaku mitra kerja kantor Hukum dan HAM RI.

 

” Kami segenap Pimpinan DPRD Muaro Jambi mengucapkan selamat atas penghargaan yang di peroleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyebutkan, Penghargaan yang diterima atas peran dan dukungannya kita pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara untuk Unit Layanan Paspor Muarojambi,” kata Bupati Masnah Busro.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

 

 

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM saat dirinya menghadiri peringatan hari bhakti imigrasi ke-72 tahun 2022 di Jakarta.

 

“Saya Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM RI atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muarojambi selaku mitra kerja Kemenkum HAM RI, kita berharap kedepannya bisa terjalin dengan baik,” tutup Bupati.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan Rombongan

Berita

Terkait Adanya Perbaikan Jalan Nasional, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali di Stop Ditlantas Polda Jambi

Berita

Hadir saat Latihan Paskibraka, Kapolres Tanjab Timur Turut Berikan Motivasi 

Berita

Bupati Anwar Sadat Tawarkan Peluang Investasi di Tanjab Barat ke Dato Desmond Lim

Berita

Hadapi Tahun Pemilu 2024, Pegawai Kemenkumham Ikrarkan Netralitas Dalam Pemilu

Berita

Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi

Berita

2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

Berita

Lakukan Curanmor di Merangin, Wanita Ini Ditangkap Polisi di Kota Padang