Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:59 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Sampaikan Ucapan Selamat Atas Penghargaan Pemkab Dari Kemenkum HAM RI 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI, – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Direktorat Jenderal Imigrasi yang di terima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof. Yasonna H Laoly SH M Sc Ph D di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

 

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diperoleh katagori capaian atas peran dukungannya dalan penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan paspor Muarojambi.

BACA LAINNYA  Siti Aisyah ,M.Pd Resmi Dilantik Ketua Wilayah IGI Provinsi Jambi Periode 2021-2026

 

Penghargaan itu merupakan yang pertama kali didapatkan oleh Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten/Kota se-Indonesia selaku mitra kerja kantor Hukum dan HAM RI.

 

” Kami segenap Pimpinan DPRD Muaro Jambi mengucapkan selamat atas penghargaan yang di peroleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyebutkan, Penghargaan yang diterima atas peran dan dukungannya kita pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara untuk Unit Layanan Paspor Muarojambi,” kata Bupati Masnah Busro.

BACA LAINNYA  Satgas PASTI Blokir 22 Entitas Penawaran Investasi/Kegiatan Keuangan Ilegal Serta 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri

 

 

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM saat dirinya menghadiri peringatan hari bhakti imigrasi ke-72 tahun 2022 di Jakarta.

 

“Saya Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM RI atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muarojambi selaku mitra kerja Kemenkum HAM RI, kita berharap kedepannya bisa terjalin dengan baik,” tutup Bupati.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Siaga Kontigensi Hadapi Bencana Hidrometeorolgi, Polda Jambi Gelar Apel Gabungan

Berita

Bea Cukai Jambi Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp1,3 Miliar

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Berita

Tiga Pesan Presiden RI di KTT AIS Forum

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

Berita

DPP PPAM Hadiri Petisi Masyarakat Sumsel Dukung Polri dan BNN Berantas NARKOBA

Berita

Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Resmi Ditutup Pangdam II Sriwijaya