Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:59 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Sampaikan Ucapan Selamat Atas Penghargaan Pemkab Dari Kemenkum HAM RI 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI, – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Direktorat Jenderal Imigrasi yang di terima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof. Yasonna H Laoly SH M Sc Ph D di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

 

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diperoleh katagori capaian atas peran dukungannya dalan penyediaan tanah dan bangunan untuk unit layanan paspor Muarojambi.

BACA LAINNYA  Teater Tonggak Akan Gelar Karya Pengolahan 'LESUNG LUCI' di Jambi dan Palembang

 

Penghargaan itu merupakan yang pertama kali didapatkan oleh Kabupaten Muarojambi sebagai Kabupaten/Kota se-Indonesia selaku mitra kerja kantor Hukum dan HAM RI.

 

” Kami segenap Pimpinan DPRD Muaro Jambi mengucapkan selamat atas penghargaan yang di peroleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyebutkan, Penghargaan yang diterima atas peran dan dukungannya kita pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara untuk Unit Layanan Paspor Muarojambi,” kata Bupati Masnah Busro.

BACA LAINNYA  PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

 

 

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM saat dirinya menghadiri peringatan hari bhakti imigrasi ke-72 tahun 2022 di Jakarta.

 

“Saya Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM RI atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Muarojambi selaku mitra kerja Kemenkum HAM RI, kita berharap kedepannya bisa terjalin dengan baik,” tutup Bupati.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Berita

Terkait Adanya Tabung Gas Diduga Bocor dan Sebabkan Ledakan, Ini Himbauan Kapolresta Jambi

Berita

Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengecekan Lokasi Yang Diduga Tempat Sambung Ayam

Berita

Dipimpin Kapolres, Polres Tanjab Timur Berhasil Gagalkan Peredaran Gelap Narkoba seberat 3.410 Gram 

Berita

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru