Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 20:10 WIB

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, S.IP dan dihadiri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD Penkab Muaro Jambi.

 

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP tampak hadir mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyerahan secara simbolis Persetujuan Kesepakatan tentang Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21).

 

Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dan dilanjutkan dengan mendengar pendapat dan pengambilan keputusan dari para dewan perwakilan rakyat daerah dari semua fraksi, terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.

BACA LAINNYA  Tiga Pelaku Pengeroyokan Gunakan Meriam Kaleng Berhasil di Amankan Polresta Jambi 

 

 

Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari para fraksi, Ketua DPRD Yuli Satya Bhakti langsung mengetok Palu mengesahkan persetujuan perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

 

 

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya di depan semua dewan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

BACA LAINNYA  Tiba di Bandara STS Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042 Gapu yang Baru

 

 

Selanjutnya Bupati Masnah juga mengucapkan “Terima kasih banyak juga kepada tamu undangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Dinas Kesehatan, Nakes dan Para OPD seluruh kepala dinas Muaro jambi terkait yang lainnya yang selama Pandemi ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Bupati Hj. Masnah mengakhiri pidatonya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII 

Berita

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Forum Bela Negara (FBN) Tandatangani MOU Dengan BNN Kota Jambi

Berita

Si Serba Bisa, Matic Andalan Yamaha Gear 125 Hadir Dengan Warna Baru

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Berita

Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam