2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 20:10 WIB

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, S.IP dan dihadiri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD Penkab Muaro Jambi.

 

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP tampak hadir mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyerahan secara simbolis Persetujuan Kesepakatan tentang Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21).

 

Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dan dilanjutkan dengan mendengar pendapat dan pengambilan keputusan dari para dewan perwakilan rakyat daerah dari semua fraksi, terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.

BACA LAINNYA  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

 

 

Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari para fraksi, Ketua DPRD Yuli Satya Bhakti langsung mengetok Palu mengesahkan persetujuan perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

 

 

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya di depan semua dewan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Buka Kegiatan Coaching Clinic Bidang Laboratorium Forensik

 

 

Selanjutnya Bupati Masnah juga mengucapkan “Terima kasih banyak juga kepada tamu undangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Dinas Kesehatan, Nakes dan Para OPD seluruh kepala dinas Muaro jambi terkait yang lainnya yang selama Pandemi ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Bupati Hj. Masnah mengakhiri pidatonya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas, Bintang Timur Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Papua Jambi (HMPJ),

Berita

Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM, Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar 

Berita

Pertamakalinya, Kemenkumham RI Melalui DJKI Selenggarakan DJKI Mengajar

Berita

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Berita

Ini Identitas dan Penyebab Kematian Sopir yang Meninggal Dalam Truk di KM 22 Pijoan

Berita

Memasuki Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila