Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 20:10 WIB

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, S.IP dan dihadiri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD Penkab Muaro Jambi.

 

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP tampak hadir mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyerahan secara simbolis Persetujuan Kesepakatan tentang Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21).

 

Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dan dilanjutkan dengan mendengar pendapat dan pengambilan keputusan dari para dewan perwakilan rakyat daerah dari semua fraksi, terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.

BACA LAINNYA  Virall !!! Kapolres Bungo Uji Peserta FASI Utusan Kabupaten Bungo

 

 

Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari para fraksi, Ketua DPRD Yuli Satya Bhakti langsung mengetok Palu mengesahkan persetujuan perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

 

 

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya di depan semua dewan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

BACA LAINNYA  Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

 

 

Selanjutnya Bupati Masnah juga mengucapkan “Terima kasih banyak juga kepada tamu undangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Dinas Kesehatan, Nakes dan Para OPD seluruh kepala dinas Muaro jambi terkait yang lainnya yang selama Pandemi ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Bupati Hj. Masnah mengakhiri pidatonya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove

Berita

PPK Kecamatan Sungai Gelam Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPS Pemilu Tahun 2024

Berita

Tim Vaksinator Jajaran Polda Jambi Diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci

Berita

Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

Berita

PWI Tanjab Barat Kecam Aksi Brutal Israel Tewaskan Puluhan Wartawan, Hengki: Israel Tidak Berperikemanusiaan

Berita

Dalam Rangka Operasi Zebra Candi, Polres Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Tanah Bergerak Di Desa Bodas

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bid Ops Tahun 2023

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.