Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:23 WIB

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi resmi melantik 4 Pejabat Utama Polda Jambi dan 2 Kapolres jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Mapolda Jambi, Rabu (6/7/22).

 

Empat PJU Polda Jambi tersebut diantaranya adalah Dirreskrimum Polda Jambi dari Kombes Pol Kaswandi Irwan kepada Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

 

Dalam perkenalannya, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah melantik sebagai Dirreskrimum Polda Jambi, yang mana sebagai orang baru di jajaran Polda Jambi, kami mohon petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas di Polda Jambi, nantinya.

BACA LAINNYA  4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

 

” Mohon izin memperkenalkan diri, bahwa kamu merupakan alumni Akpol angkatan 2000,” tuturnya.

 

Dijelaskan Kombes Pol Andri Ananta Yudistira bahwasanya sebelum bertugas di Mapolda Jambi saya bertugas di Polda Riau sebagai Wadir Reskrimsus dan memiliki dua orang putri.

 

Selanjutnya, dalam perjalanan dinasnya Kombes Pol Andri Ananta Yudistira pertama kali bertugas di Pama Polda Riau, selanjutnya Pamen di Polda Metro Jaya dan setelah lulus sespim saya berdinas di Mabes Polri dan setelah itu menjadi Kapolres Dumai Polda Riau.

 

BACA LAINNYA  Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Terkait Untuk Penanganannya.

” Alhamdulillah saat ini dipercaya menjadi Dirreskrimum Polda Jambi, ” lanjutnya.

 

Sekali lagi kami mohon dukungan, masukan serta arahan dari Bapak Kapolda, jika nantinya salah mohon ditegur karena itu merupakan masukan bagi kami agar bisa bertugas lebih baik.

 

Saat ditemui awak media usai serah terima jabatan dan pisah sambut, alumni Akpol angkatan 2000 tersebut menyampaikan mohon doa restunya dari teman-teman media, semoga selama bertugas di Polda Jambi bisa menjalin sinergitas seperti Direktur sebelumnya.

 

” Mohon doa dan dukungan serta bantuan teman-teman ya,” tutupnya. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Advetorial

Borong Dagangan, Tiga Perwira Menengah Polda Jambi Lakukan Sikap Humanis ke Penjual Kitiran Keliling 

Advetorial

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Acara Syukuran HUT ke – 71

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Mahasiswa UNJA Lapor Kan Sopir Wakil Rektor III Unja ke Polda Jambi.

Advetorial

Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance