Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:23 WIB

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi resmi melantik 4 Pejabat Utama Polda Jambi dan 2 Kapolres jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Mapolda Jambi, Rabu (6/7/22).

 

Empat PJU Polda Jambi tersebut diantaranya adalah Dirreskrimum Polda Jambi dari Kombes Pol Kaswandi Irwan kepada Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

 

Dalam perkenalannya, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah melantik sebagai Dirreskrimum Polda Jambi, yang mana sebagai orang baru di jajaran Polda Jambi, kami mohon petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas di Polda Jambi, nantinya.

BACA LAINNYA  Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

 

” Mohon izin memperkenalkan diri, bahwa kamu merupakan alumni Akpol angkatan 2000,” tuturnya.

 

Dijelaskan Kombes Pol Andri Ananta Yudistira bahwasanya sebelum bertugas di Mapolda Jambi saya bertugas di Polda Riau sebagai Wadir Reskrimsus dan memiliki dua orang putri.

 

Selanjutnya, dalam perjalanan dinasnya Kombes Pol Andri Ananta Yudistira pertama kali bertugas di Pama Polda Riau, selanjutnya Pamen di Polda Metro Jaya dan setelah lulus sespim saya berdinas di Mabes Polri dan setelah itu menjadi Kapolres Dumai Polda Riau.

 

” Alhamdulillah saat ini dipercaya menjadi Dirreskrimum Polda Jambi, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

 

Sekali lagi kami mohon dukungan, masukan serta arahan dari Bapak Kapolda, jika nantinya salah mohon ditegur karena itu merupakan masukan bagi kami agar bisa bertugas lebih baik.

 

Saat ditemui awak media usai serah terima jabatan dan pisah sambut, alumni Akpol angkatan 2000 tersebut menyampaikan mohon doa restunya dari teman-teman media, semoga selama bertugas di Polda Jambi bisa menjalin sinergitas seperti Direktur sebelumnya.

 

” Mohon doa dan dukungan serta bantuan teman-teman ya,” tutupnya. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup, Kapolda Jambi : Jangan Panik Dan Memborong Minyak Goreng

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pemprov Jambi Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Lakalantas di Jambi Turun 79 Persen