Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Februari 2024 - 21:43 WIB

Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

Aceh Timur – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/64/I/KEP.3/2024 Tanggal 29 Januari 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada Rabu, (21/02/2024) mempimpin serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. kepada pejabat baru Kompol Iswar, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Selatan. Selanjutnya Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. akan menempati posisi baru sebagai Ps. Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.

 

Sertijab yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini turut dihadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek, seluruh anggota Polres Aceh Timur dan Bhabinkamtibmas.

BACA LAINNYA  12 Orang Warga Binaan Lapuanja Peroleh Pembebasan Bersyarat dan Asimilasi Dirumah

 

Usai memimpin sertijab Kapolres mengatakan bahwa, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

 

“Mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetensi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan,” ujar Kapolres.

 

Menurutnya, dengan mutasi ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi untuk memacu sekaligus meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

 

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat di Polres Timur ini dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada.” Pungkas Kapolres.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi : Terapkan Permen ESDM dan PP no 30 Agar Angkutan Batubara Bisa Tertib

Berita

PPK Kecamatan Sungai Gelam Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPS Pemilu Tahun 2024

Berita

Pastikan Stok Aman, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek BBM di SPBU

Berita

Laka Lantas di Tanjab Timur, Empat Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita

Siswa SDN 1 Kota Jambi Binaan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Lomba Pocil Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

Berita

Awali Tahun 2023, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Canangkan Kembali Pembangunan ZI Menuuju WBK dan WBBM

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal