Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:54 WIB

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M., diwakili Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primer Kartika Garuda Putih, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (24/1/2023).

 

Dalam keterangan resmi Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa RAT Tutup Buku tahun 2022 mengangkat tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, mandiri, Maju dan Profesional.”

BACA LAINNYA  Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Gaya Hidup Sederhana 

 

Hadir dalam acara tersebut, Dandenma Rem 042/Gapu, Pakumrem 042/Gapu, Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Ketua Primkopad Kartika Garuda Putih Kapten Inf Basri beserta pengurus dan anggota yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu.

 

Dalam sambutan, Danrem 042/Gapu yang dibacakan Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro mengatakan keberadaan Koperasi didirikan dengan tujuan mensejahterakan anggotanya, oleh karena itu kelolalah koperasi kita ini dengan baik sehingga dapat menambah SHU yang digunakan untuk kesejahteraan anggota koperasi.

BACA LAINNYA  Malam Imlek Makan Sepuasnya Di Rumah Kito By WH

 

Secara umum banyak Koperasi yang tidak aktif dan tutup atau bubar, tapi Alhamdulillah Koperasi kita secara umum masih dalam kategori Baik.

 

Salah satu agenda dalam RAT ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus yang baru, untuk itu saya tekankan apabila terpilih menjadi pengurus koperasi haruslah amanah dan mampu menjalankan tugasnya secara benar dan jujur.

 

Dalam Rapat Anggota Tahunan Primer Kartika Garuda Putih Tutup Buku Tahun 2022, hari ini terpilih sebagai Ketua yang baru Letda Inf Sutarno. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Aceh Timur Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya

Berita

Bedeng di Kawasan Telanaipura Kota Jambi Dilalap Si Jago Merah 

Berita

Laksanakan Musda II, Ahmad Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PD IWO Tanjab Timur 

Berita

Pelaku Pembawa Lari Perempuan SAD Berhasil Ditangkap Polres Sarolangun 

Berita

Dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Ikuti Sholat Ied

Berita

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Berita

Ini pesan Bupati Kepada OPD,Forum konsultasi publik ( FKP) dan Kajian Akademis Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong.