Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:54 WIB

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Bidik Indonesia News, Jambi – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M., diwakili Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2022 Primer Kartika Garuda Putih, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (24/1/2023).

 

Dalam keterangan resmi Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa RAT Tutup Buku tahun 2022 mengangkat tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi, mandiri, Maju dan Profesional.”

BACA LAINNYA  Terlibat Lakalantas di Betara, Mahasiswi STAIA Meninggal di Tempat

 

Hadir dalam acara tersebut, Dandenma Rem 042/Gapu, Pakumrem 042/Gapu, Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Ketua Primkopad Kartika Garuda Putih Kapten Inf Basri beserta pengurus dan anggota yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu.

 

Dalam sambutan, Danrem 042/Gapu yang dibacakan Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro mengatakan keberadaan Koperasi didirikan dengan tujuan mensejahterakan anggotanya, oleh karena itu kelolalah koperasi kita ini dengan baik sehingga dapat menambah SHU yang digunakan untuk kesejahteraan anggota koperasi.

BACA LAINNYA  Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Menhan RI Hadiri Rakernas Apdesi Tahun 2023 Di Jambi

 

Secara umum banyak Koperasi yang tidak aktif dan tutup atau bubar, tapi Alhamdulillah Koperasi kita secara umum masih dalam kategori Baik.

 

Salah satu agenda dalam RAT ini adalah pemilihan Ketua dan pengurus yang baru, untuk itu saya tekankan apabila terpilih menjadi pengurus koperasi haruslah amanah dan mampu menjalankan tugasnya secara benar dan jujur.

 

Dalam Rapat Anggota Tahunan Primer Kartika Garuda Putih Tutup Buku Tahun 2022, hari ini terpilih sebagai Ketua yang baru Letda Inf Sutarno. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

45 Kasus Judi Online Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi

Berita

Turun 4,43 Persen, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Sukses Turunkan Angka Kemiskinan

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Berita

2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

Berita

Bertolak ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi akan Cek Kesiapan KTT Ke-42 ASEAN

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper

Berita

Puluhan Warga di Aceh Timur Keracunan, Zulfadli Oyong Minta Polisi Usut 

Berita

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global