Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:52 WIB

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Bidik Indonesia News, Kota Jambi menjadi tempat terakhir rangkaian DPW Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk Sembako untuk masyarakat kurang mampu.

sebanyak 250 paket dI Salurkan di Kota Jambi. Penyerahan Bansos tersebut diserahkan secara simbolis oleh staf khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di dampingi Taufan Junaidi. SE selaku Ketua DPW GARDA BERNAS Provinsi Jambi yang bertempat di Aula Gedung Lembaga Adat Melayu Jambi di Seputaran Telanaipura Kota Jambi, Jumat (21/1/22) Sore.

BACA LAINNYA  Transparan, Kabid Humas Polda Jambi Pimpin Rapat Bedah Anggaran 2024

Sekretaris DPW Garda Bernas Provinsi, M. Yudha Abmarzha, mengatakan bantuan sosial diberikan dalam rangka mendukung program kerja pemerintah melalui Kementrian BUMN bertajuk Bakti Sosial untuk Indonesia.

“Alhamdulillah, Kota Jambi merupakan tempat terakhir rangkaian Bakti sosial Garda Bernas Bersama BUMN dimana sekitar 250 Paket telah kita salurkan kepada masyarakat yang ada.” sambungnya

“Dengan berakhirnya rangkaian Bakti sosial ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erik Thohir Menteri BUMN, Bapak Arya Sinulingga yang terus hadir dalam kegiatan Garda Bernas di 4 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, Ketua Umum Garda Bernas yang terus mendukung kegiatan kami di daerah, Pemimpin Cabang Beserta Jajaran BUMN yang mendukung acara ini, Dirut PTPN VI, GM TELKOM, BNI, BRI, PNM, PLN dan Sejumlah BUMN, Yang mensupport kegiatan ini dari awal sampai akhir. dan kita berharap kegiatan bersama ini ke depannya akan bisa terus berlanjut dengan program-program lainnya yang bermanfaat nantinya bagi masyarakat Jambi. ” Tutupnya,(Rendhy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Jambi

Berita

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Berita

Berkah Ramadan, 2 Pencuri Diberhentikan Penuntutannya Oleh Jaksa

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sambut Kedatangan Presiden RI Di Candi Kedaton

Berita

Ratusan Masyarakat Desa Badang Geruduk Kantor BPN Tanjab Barat 

Berita

BREAKING NEWS : Dapur Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Berita

Ketua IWO Jambi Dilantik, Erwin Majam Suarakan Kesejahteraan Wartawan

Berita

Angkutan Batubara Kembali Beroperasi, Puluhan Personil Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Jambi Disiagakan