Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Ekonomi

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:42 WIB

Kunjungi Pertamina, Ombudsman Jambi Bahas Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi

Bidik Indonesia News, Jambi – Berangkat dari permsalahan kelangkaan Gas LPG Bersubsidi di tengah masyarakat, Tim Keasistenan Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, pada Kamis, 17 Maret 2022 melakukan koordinasi ke Pertamina EP Asset 1 Jambi.

 

Kehadiran tim disambut oleh Sales Branch Manager (SBM), Zulfirman bersama jajarannya.

 

Abdul Rokhim, selaku Kepala Keasistenan Pencegahan menjelaskan kedatangannya beserta tim dalam upaya menguraikan permasalahan kelangkaan Gas LPG Bersubsidi di Kota Jambi.

 

“Kami ingin tau, bagaimana proses penyalurannya. Karena seringkali Gas LPG Bersubsidi ini langka dan tidak tepat sasaran”, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring

 

Dari pertemuan itu, diketahui, penyaluran Gas LPG Bersubsidi melibatkan banyak pihak. Oleh, sebab itu, Abdul Rokhim meminta Pertamina beserta pihak lainnya seperti Pemerintah Daerah bersinergi melakukan pengawasan agar Gas LPG Bersubsidi tepat sasaran.

 

“Kami minta semua pihak bersinergi lakukan pengawasan agar pendistribusian Gas LPG Bersubsidi ini tepat sasaran. Selama ini langka karena seringkali tidak tepat sasaran”, katanya.

 

Selain membahas kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, kunjugan ini, kata Abdul Rokhim untuk membangun komunikasi antara Pertamina dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi yang sudah lama tidak terjalin serta untuk bertukar informasi terkini.

BACA LAINNYA  No Arms, No Legs, No Worries

 

“Melalui kunjungan ini kita bangun kembali komunikasi dengan harapan jika ada laporan terkait Pertamina kita bisa dengan lebih mudah berkoordinasi sehingga penyelasaian laporan pun menjadi lebih cepat. Selain itu, untuk update informasi. Kami ini kan berhadapan langsung dengan masyarakat, jadi jika ada yang konsultasi atau membuat laporan yang ada kaitannya dengan Pertamina, kami bisa sampaikan informasi yang valid”, kata Kepala Keasistenan Pencegahan, Abdul Rokhim. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Bisnis

Ojk Dorong Penguatan Tata Kelola Yang Baik Dan Ekosistem Laporan Keuangan Ijk Yang Berkualitas Dan Berintegritas

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Bisnis

Global Factory Yamaha Indonesia Dipilih Jadi Basis Produksi MT-07  

Infrastruktur

Daftar Hari Terakhir, PC PMII Tebo Ikut Sayembara Nama Stadion 

Ekonomi

Ojk Terbitkan Peraturan Tentang Penerbitan Dan Persyaratan Efek Bersifat Utang Dan Sukuk Berlandaskan Keberlanjutan

Saham

Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2024 dibuka Langsung Oleh Wakil Presiden RI

Bisnis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis