2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Ekonomi

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:42 WIB

Kunjungi Pertamina, Ombudsman Jambi Bahas Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi

Bidik Indonesia News, Jambi – Berangkat dari permsalahan kelangkaan Gas LPG Bersubsidi di tengah masyarakat, Tim Keasistenan Pencegahan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, pada Kamis, 17 Maret 2022 melakukan koordinasi ke Pertamina EP Asset 1 Jambi.

 

Kehadiran tim disambut oleh Sales Branch Manager (SBM), Zulfirman bersama jajarannya.

 

Abdul Rokhim, selaku Kepala Keasistenan Pencegahan menjelaskan kedatangannya beserta tim dalam upaya menguraikan permasalahan kelangkaan Gas LPG Bersubsidi di Kota Jambi.

 

“Kami ingin tau, bagaimana proses penyalurannya. Karena seringkali Gas LPG Bersubsidi ini langka dan tidak tepat sasaran”, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tuntut Perbaikan Kerja Bersama, Serikat Buruh PT.Djambi Waras Lakukan Aksi Mogok Kerja

 

Dari pertemuan itu, diketahui, penyaluran Gas LPG Bersubsidi melibatkan banyak pihak. Oleh, sebab itu, Abdul Rokhim meminta Pertamina beserta pihak lainnya seperti Pemerintah Daerah bersinergi melakukan pengawasan agar Gas LPG Bersubsidi tepat sasaran.

 

“Kami minta semua pihak bersinergi lakukan pengawasan agar pendistribusian Gas LPG Bersubsidi ini tepat sasaran. Selama ini langka karena seringkali tidak tepat sasaran”, katanya.

 

Selain membahas kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, kunjugan ini, kata Abdul Rokhim untuk membangun komunikasi antara Pertamina dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi yang sudah lama tidak terjalin serta untuk bertukar informasi terkini.

BACA LAINNYA  Jadi Pilihan Favorit Masyarakat Indonesia, Intip Hal yang Perlu Diperhatikan saat Berkendara Sepeda Motor Bersama Anak

 

“Melalui kunjungan ini kita bangun kembali komunikasi dengan harapan jika ada laporan terkait Pertamina kita bisa dengan lebih mudah berkoordinasi sehingga penyelasaian laporan pun menjadi lebih cepat. Selain itu, untuk update informasi. Kami ini kan berhadapan langsung dengan masyarakat, jadi jika ada yang konsultasi atau membuat laporan yang ada kaitannya dengan Pertamina, kami bisa sampaikan informasi yang valid”, kata Kepala Keasistenan Pencegahan, Abdul Rokhim. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Ekonomi

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Ekonomi

Perkuat Pengawasan Sektor Jasa Keuangan, OJK Tertibkan Peraturan Tentang Peruntah Tertulis

Bisnis

Yamaha Jambi Adakan Program Trade In/Tukar Tambah Berlaku Untuk Semua Brand Motor Di Jambi

Bisnis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

Ekonomi

Tuntut Perbaikan Kerja Bersama, Serikat Buruh PT.Djambi Waras Lakukan Aksi Mogok Kerja

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands