Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 15:20 WIB

Kunjungi Polres Kabupaten Tanjab Timur, Kapolda Jambi Turut Berikan Arahan Kepada Personel

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Irene Rusdi beserta Pejabat Utama Polda Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur, Senin (28/11/22).

 

Kunjungan Irjen Pol Rusdi Hartono ini dalam rangka tatap muka bersama personel Polres Tanjab Timur dan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur.

 

Tiba di Polres Tanjab Timur, Jenderal Bintang Dua tersebut disambut langsung Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan, Bupati Tanjab Timur H Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim, Kajari Tanjab Timur, Ketua DPRD dan personel jajaran Polres Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Humas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

 

Selanjutnya Kapolda Jambi memberikan arahan kepada personel Polres Tanjab Timur yang mana dalam arahannya Kapolda Jambi meminta agar personel dalam menjalankan sesuai dengan standar operasional prosedur, jangan melakukan pelanggaran.

 

” Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, ” ujar Kapolda.

 

Dirinya juga menekankan agar anggota jangan sampai ada pelanggaran, dan dari personel Polres Tanjab Timur harus berkomitmen agar sama-sama meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dengan bekerja sebaik-sebaiknya.

BACA LAINNYA  Polri: Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Berjalan Aman dan Lancar

 

” Jika ada personel melakukan pelanggaran, maka saya pastikan akan menjadi bahan evaluasi, ” lanjutnya.

 

Mari kita sama-sama berbuat baik dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik pula, serta saya juga mengingatkan agar jangan arogan dan kita harus bisa hidup sederhana, karena kita ketahui perintah Presiden sudah mengingatkan kita jangan hidup bermewah-mewahan, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Berita

Kodim 0415/Jambi Bedah Rtlh, Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Beruntung

Berita

Edi Purwanto Terima Audiensi Masyarakat Pematang Bedaro Soal Konflik Lahan

Berita

Polres Muaro Jambi Jemput Bola Vaksinasi Ditempat Wisata Jambi Paradise

Berita

Serahkan Berkas ke KPU Muaro Jambi Ketua Partai Bulan Bintang: Kita Optimis Pemilu Bisa Mendulang Suara

Berita

Kunjungi Yamaha Sport Exhibition Di Jambi Prima Mall, Dapatkan Promo Hadiah Langsung Hingga Promo Hemat Angsuran

Berita

Sebanyak 40 Peserta Dinyatakan Lulus Pada Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

Berita

Kunjungan Kerja Komisaris PT ILCS ke PT Pelindo Jambi