Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 22 November 2022 - 11:04 WIB

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Sarolangun yang didampingi Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol ADG Sinaga, dan Karo Log, Selasa (22/11/22).

 

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono disambut langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono beserta Pejabat Utama Polres serta personil Polres Sarolangun.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi bertatap muka bersama personel Polres Sarolangun dan turut memberikan arahan terkait situasi kamtibmas di wilayah khususnya di Kabupaten Sarolangun.

 

Saat diwawancarai, Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bahwa saya turun ke daerah memastikan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten yang kondusif.

BACA LAINNYA  Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo Sisir Titik-titik Kemacetan

 

” Sudah saya ingatkan, kita harus punya komitmen dalam bertugas yang mana kita harus meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, ” ujarnya, Selasa (22/11/22).

 

Menjaga nama baik Polri adalah tanggung jawab kita semua, dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sehingga nama Polri tidak tercoreng, mengingat situasi saat ini kondisi Polri sedang tidak baik-baik saja.

 

” Ini perlu kita jaga, dan menjaga situasi kamtibmas tidak bisa diciptakan sendiri, namun sinergitas juga tetap dijalin, seperti dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat,” lanjutnya.

 

Ditegaskan Kapolda, jika kita menginginkan baik dan situasi yang kondusif maka kita polisi harus baik, artinya ketika polisi tidak baik dan mengajak baik maka tidak akan tercipta situasi kamtibmas yang baik.

BACA LAINNYA  Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi Pimpin Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Satria Bakti 

 

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada jajaran agar kita harus menjaga diri jangan tidak hidup mewah sesuai perintah Presiden dan Kapolri sehingga tidak menjadi kecemburuan sosial di masyarakat.

 

” Yang harus kita kerjakan saat ini adalah harus bekerja dengan baik, jaga nama baik Polri serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dan tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Sarolangun. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Ingatkan Netralitas saat Pemilu, Kapolda Jambi Turut : Berikan Pelayanan Optimal kepada Masyarakat

Berita

Tingkatkan ke Taqwaan WBP Lapas Jambi Laksanakan Ibadah Shalat Jum’at

Berita

Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

Berita

Ditabrak Pajero dari Belakang, Mobil Mahasiswi Hantam Pagar Beton

Berita

Hadir saat Latihan Paskibraka, Kapolres Tanjab Timur Turut Berikan Motivasi 

Berita

Diduga Box Culvert Normalisasi Dan Sungai Samak Retak Pengerjaan Proyek Belum Tuntas

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Berita

Kapolda Jambi Resmikan Gedung SPKT Polres Merangin, Kapolres : Demi Meningkatkan Pelayanan Publik