Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:19 WIB

Laksanakan Audiensi, PW IWO Provinsi Jambi Bangun Sinergitas Bersama KPU Provinsi Jambi 

Jambi – Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, Menerima Audiensi PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi dalam rangka mempererat silaturrahmi dan mebangun sinergitas, bertempat di Kantor KPU Provinsi Jambi, Kamis, (15/08/2023).

 

“Kami dari KPU menyampaikan terimakasih kepada kawan kawan IWO Jambi, karena kita KPU banyak sekali yang ingin kami informasikan kepada masyarakat, melalui kawan-kawan media,” Ungkap Iron Sahroni.

 

Dipertemuan ini juga PW IWO Jambi menjelaskan Program kerja yang ada keterkaitannya dan melibatkan KPU Provinsi Jambi dalam menyukseskan program kerja IWO kedepannya.

BACA LAINNYA  Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob 

 

“Saya harap kami KPU Provinsi Jambi bisa bersinergi dengan kawan-kawan. Perlu diketahui KPU ini bukan hanya sosialisasi kampanye saja, masih banyak hal-hal yang harus disampaikan kepada masyarakat terutama anak muda khususnya di Provinsi Jambi,” jelas Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni.

 

Selain itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Sosialisasi, Edison, juga ikut mengapresiasi langkah IWO Jambi melakukan audiensi dengan KPU Provinsi Jambi, sebab menurutnya KPU Provinsi Jambi juga butuh menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan jurnalis, mengingat IWO merupakan organisasi dari jurnalis terkhusus wartawan online.

BACA LAINNYA  Tiga Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Emas, Perunggu dan Perak

 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menjalin silaturahmi ini luar biasa sekali dapat bertatap muka langsung dengan kawan-kawan jurnalis dari PW IWO Jambi, semoga hubungan baik ini selalu terjaga,” terang Edison.

 

Sekretaris Khoirul Bahri Lubis, S.Sos mengapresiasi program kerja IWO Jambi yang ditawarkan. “Ini luar biasa, program yang bagus untuk bekerjasama dan bersinergi dalam menghadapi Pemilu 2024,” Jelasnya. (Hum)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Insan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama di Mayon A Pelopor 

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Berita

Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024

Berita

Gelar Walimatus Safar Haji, Danrem 042/Gapu dan Isteri Akan Tunaikan Rukun Islam Kelima

Berita

Tuntas Dalam Tangani Kasus Pajak, Dirreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak

Berita

Sambut HUT ke 73, Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Berita

Terkait Penunjukan Pj Walikota Jambi, DPP SPEAK Jambi Angkat Bicara

Berita

Pers Dimata Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono Mantan Kapolda Jambi