Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 3 Agustus 2022 - 21:29 WIB

Lapas Kuala Tungkal Gelar Porseni Bagi Petugas dan WBP Meriahkan HDKD ke-77

Dok Kegiatan Porseni bagi Petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas IIB Kuala Tungkal. FOTO : Humas

 

Bidik Indonesia News, BRAM ITAM – Memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Lapas Kuala Tungkal mengadakan pekan olahraga dan seni (Porseni) bagi Petugas Lapas dan WBP di Lingkungan Lapas Kuala Tungkal, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (01/08/2022) lalu.

BACA LAINNYA  Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Blok hunian WBP Lapas Kuala Tungkal ini dibuka secara langsung oleh Kalapas, Sugiharto.

 

Kalapas Klas IIB Kuala Tungkal Sugiharto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen untuk mempererat silaturahmi melalui olahraga dan seni.

 

Sugiharto juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar menjunjung tinggi sportivitas. “Kalah dan menang itu hal yang biasa, yang terpenting adalah kebersamaan,” kata Sugiharto.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara Saat Malam Pergantian Tahun

 

Adapun cabang olahraga dan seni yang digelar dalam kegiatan ini antara lain badminton, futsal, balap karung, karaoke, domino, terompah. (Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

Gelar Pasukan dan peralatan, Kapolri dan Panglima TNI Ingin KTT G20 Berjalan Sukses

Berita

Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Berita

Salut!, Kapolsek Jelutung Rela Ambil BBM dari Tangki Motornya Demi Tolong Ibu-ibu Kehabisan BBM 

Berita

Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

Berita

Polres Sarolangun Amankan Pelaku Yang di Duga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur

Berita

Kadivpas Kemenkumham wilayah Jambi Angkat Bicara Terkait Lapas Bungo Yang di Tuduh Membekingi Bandar Narkoba