Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Bisnis

Senin, 19 Desember 2022 - 09:59 WIB

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bidik Indonesia News, Jambi – Event Launching Motor Yamaha yang di gelar di Tugu Keris Jambi pada Sabtu (17/12/2022). Yamaha kembali menghadirkan model terbaru yakni Yamaha FreeGo 125 Connected di penghujung tahun 2022.

Ratusan warga sangat antusias untuk menyaksikan Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected, dari kalangan orang tua hingga anak-anak yang memadati kawasan tugu keris yang terlihat malam itu dipenuhi lampu warna-warni demi menyaksikan event tersebut.

Acara inipun sekaligus dimeriahkan oleh penampilan dari para peserta kpop dancer competition dan komunitas costplay Jambi.

Selain di tugu keris, Yamaha Jambi juga mengadakan pameran di Mall Jamtos yang di mulai dari tanggal 19 hingga 25 Desember 2022, yang mana setiap customer akan mendapatkan cashback berupa voucher belanja senilai Rp.200 ribu baik pembelian secara cash ataupun kredit.

Sementara itu Yamaha Freego ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi akan motor yang memiliki keunggulan di fungsional ini mendapatkan pembaharuan di segala aspek, tidak hanya hadir dengan tampilan yang lebih stylis tetapi juga di sematkan fitur yang canggih dan teknologi kekinian yang lebih mempermudah aktifitas keseharian.

BACA LAINNYA  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Mengusung nama FreeGo 125 connected, motor anyar ini hadir dengan desain bodi baru, lampu depan baru, hingga tempat untuk menaruh botol minuman berkapasitas 600 ml, hingga tempat HP.

Novento Selaku Koord. Area Marketing Yamaha Jambi, mengatakan bahwa Freego 125 Connected ini mengalami perubahan yang mana mengahdirkan berbagai fitur yang memiliki fungsional yang sangat pas untuk kebutuhan keluarga muda di Kota Jambi.

“Motor ini sangat pas untuk aktifitas sehari -hari keluarga muda Jambi, karena melihat berbagai fitur yang di hadirkan,” ujarnya Sabtu (17/12/2022).

Hadirnya bagasi dengan kapasitas 24 liter membuat penguna leluasa membawa banyak barang tanpa harus kawatir kebasahan di saat hujan turun.

Novento juga menambahkan, tidak hanya itu, tempat pengisian bensin yang berada di sebelah kiri depan, tidak membuat penggunanya repot di saat mengisi bahan bakar, tanpa harus turun dan membuka jok.

BACA LAINNYA  Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Laci depannya juga cukup lapang hingga mampu menampung botol air berukuran 600 ml, selain itu bisa di fungsikan untuk menaruh HP di saat lagi berkendara.

Yamaha FreeGo 125 juga di Klaim anti maling karena telah di sematkan teknologi smart key sistem yang membuat motor akan mati sendiri setelah 80 cm.

“Selain itu juga, Yamaha FreeGo 125 connected juga terkoneksi ke HP sehingga mudah untuk memonitor kendaraan kita dari segala aspek.

Teknologi Blue Core yang di gendongnya juga membuat motor ini menjadi lebih hemat bahan bakar,

 

di Jambi FreeGo 125 connected di bandrol dengan harga Rp. 22.400.000 dan Rp. 20.600.000 untuk type freego 125 standart (on the road ).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Bisnis

Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bisnis

Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

Bisnis

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Bisnis

Ojk Dorong Penguatan Tata Kelola Yang Baik Dan Ekosistem Laporan Keuangan Ijk Yang Berkualitas Dan Berintegritas

Bisnis

Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi