Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Olahraga

Senin, 20 Juni 2022 - 19:47 WIB

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kegiatan Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada hari Senin (20/06) di lapangan Merdeka Jombang Jawa Timur.

 

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannnya.

 

Kapenrem 042/Gapu mengungkapkan bahwa kegiatan sepak bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

 

Pembukaan Liga Santri yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., ditandai dengan Kick Off pertama bermain Tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Tebu Ireng melawan kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Tambak Beras Jombang. Acara pembukaan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui siaran streaming pada link : https://youtu.be/jCbE41d543A, ujar Mayor Hatta.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris : Terima Kasih Masyarakat Jambi Yang Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan

 

Untuk wilayah Korem 042/Gapu sendiri diikuti 39 Kesebelasan Ponpes dari 1 Kota dan 8 Kabupaten di wilayah Prov Jambi, dari 39 Kesebelasan tersebut akan diambil 9 Kesebelasan, yang merupakan juara dimasing-masing Kab/Kota untuk bertanding ditingkat provinsi, yang nantinya akan diambil 1 Kesebelasan untuk mewakili Prov Jambi ditingkat Nasional, ungkap Hatta.

 

Di Kota Jambi Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Persijam Kota Jambi oleh Wakil Walikota Dr. dr. H Maulana, M.K.M dengan Kick Off pertama bermain Kesebelasan dari Pondok Pesantren As’ad melawan Kesebelasan dari Pondok Pesantren Tawakkal.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan Masyarakat Dandim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

 

Sebelum dilaksanakan kick off para peserta Liga Santri mengikuti acara seremonial pembuka melalui Videotron yang terpasang di stadion Persijam Kota Jambi. Skor akhir antara kesebelasan ponpes As’ad melawan ponpes Tawakkal imbang tanpa gol.

 

Adapun pejabat yang hadir Danrem 042/Gapu diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho, Ketua KONI Kota Jambi M. Khadafi, para Dan/Ka Balak Aju Korem, Camat dan Kapolsek Jambi Selatan.

 

Otentifikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Razia Gabungan & Test Urine Bersama Aph, Lapas Perempuan Jambi Zero Halinar

Berita

Kunjungi Jambi, Ketua Satgas Saber Pungli Komjen Pol Agung : Tidak Ada Lagi Pungli di Daerah

Berita

Personel Brimob Polda Jambi Meriahkan Jalan Sehat Akbar Jambi Indenpedent

Berita

Khalis Mustiko Hadiri Tasyakuran Podo Moro Cafe di Kemantan Tebo Ilir

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka Langsung Presiden Joko Widodo, Ini Pesan Terhadap Insan Pers Indonesia 

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara 

Berita

Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Keuchik Alue Ie Mirah, Romi Syahputra SH Terima Gelar CPM dari Dewan Sengketa Indonesia