Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal   Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Home / Berita / Olahraga

Senin, 20 Juni 2022 - 19:47 WIB

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kegiatan Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada hari Senin (20/06) di lapangan Merdeka Jombang Jawa Timur.

 

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannnya.

 

Kapenrem 042/Gapu mengungkapkan bahwa kegiatan sepak bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

 

Pembukaan Liga Santri yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., ditandai dengan Kick Off pertama bermain Tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Tebu Ireng melawan kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Tambak Beras Jombang. Acara pembukaan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui siaran streaming pada link : https://youtu.be/jCbE41d543A, ujar Mayor Hatta.

BACA LAINNYA  Berlakukan Tilang ETLE dan Manual, Ini Pelanggaran Yang Kena Sanksi Tilang Satlantas Polresta Jambi

 

Untuk wilayah Korem 042/Gapu sendiri diikuti 39 Kesebelasan Ponpes dari 1 Kota dan 8 Kabupaten di wilayah Prov Jambi, dari 39 Kesebelasan tersebut akan diambil 9 Kesebelasan, yang merupakan juara dimasing-masing Kab/Kota untuk bertanding ditingkat provinsi, yang nantinya akan diambil 1 Kesebelasan untuk mewakili Prov Jambi ditingkat Nasional, ungkap Hatta.

 

Di Kota Jambi Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Persijam Kota Jambi oleh Wakil Walikota Dr. dr. H Maulana, M.K.M dengan Kick Off pertama bermain Kesebelasan dari Pondok Pesantren As’ad melawan Kesebelasan dari Pondok Pesantren Tawakkal.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

 

Sebelum dilaksanakan kick off para peserta Liga Santri mengikuti acara seremonial pembuka melalui Videotron yang terpasang di stadion Persijam Kota Jambi. Skor akhir antara kesebelasan ponpes As’ad melawan ponpes Tawakkal imbang tanpa gol.

 

Adapun pejabat yang hadir Danrem 042/Gapu diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho, Ketua KONI Kota Jambi M. Khadafi, para Dan/Ka Balak Aju Korem, Camat dan Kapolsek Jambi Selatan.

 

Otentifikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunker ke Kabupaten Kerinci, Kapolda Jambi Disambut Bupati, Dandim 0417 Kerinci dan Kejari

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Berita

Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Perwakilan Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam RI di Mapolda Jambi

Berita

Personel Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Pantau Situasi Di Kawasan Wisata Kota Jambi

Berita

12 Paket Kecil Sabu Siap Edar Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Nelayan Tanjab Barat Curhat, AKBP Padli : Kami Akan Tindaklanjuti dan Koordinasi dengan Instansi Terkait

Berita

Pimpin Akselerasi IKPA Polda Jambi, Ini Yang Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono