Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:11 WIB

Malam Final Duta Fazzio Jambi Berlangsung Seru

Bidik Indonesia News, Jambi – Setelah melalui babak penyisihan tingkat sekolah dan Eeliminasi Ke 2 dan akhirnya tiba saat nya malam Final Duta Fazzio Jambi di tahun 2022 ini yang akan memilih siapa di antara 15 Finalis yang berhak mendapatakan 1 Unit Motor Yamaha Fazzio.

Acara yang diselenggarakan di Teras mendalo ini mengudang antusias warga Jambi untuk menyaksikan secara langsung penobatan Duta Fazzio tahun 2022 Jambi terpilih.

Sebelum malam final berlangsung, ke 15 Finalis di inapkan di Salah Satu Hotel di bilangan kebun jeruk Jambi dan di padatkan tetunya dengan berbagai macam pembekalan agar finalis duta fazzio tahun 2022 ini menjadi pribadi yang kreatif, tangguh dan Inovatif.

BACA LAINNYA  Paket Pernikahan Cash Back 5 juta, Gratis Menginap di Villa Kito Dengan Private Pool !

“ Pemenang duta Fazzio Tahun 2022 ini merupakan representatif dari motor Yamaha fazzio yang secara penampakan nya keren, trendy, unik dan sangat berkelas, jadi siapa pun pemenang nya nanti akan mengemban tugas sebagai icon dari Yamaha fazzio Jambi “ ungkap Pria yang akrab di sapa dengan Novento ini yang merupakan Koord. Area Marketing Yamaha Jambi.

Setelah melalui babak demi babak penilaian dan akhirnya pilihan jatuh kepada Perwakilan dari SMA N 3 Jambi yaitu Jessica Tahnia Wira Sebagai Duta Fazzio tahun 2022 ini yang menyisihkan 14 finalis duta fazzio dari kab. Tanjabtim, kab. Tanjabbar, Kab.Ma. Bungo, kab, Merangin. Kab. Sarolangun, Kab. Batanghari, Kab. Ma Jambi dan tentunya kota Jambi.

BACA LAINNYA  Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

“Sosok Jessica ini mewakili dari Yamaha Fazzio sendiri, penampilan nya, karakter nya, pembawaan nya dan tentunya factor unik nya yang membuat dia menjadi yang terbaik dari seluruh finalis. Dan akhirnya ketiga juri yang di ketuai oleh Elvaro yang merupakan Influencer dari Jambi memilih Jessica sebagai pemangnya. Tambah Novento

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Bisnis

Launching Motor Yamaha FreeGo 125 Connected di Tugu Keris Kota Jambi dipadati Ratusan Warga 

Bisnis

Seru !! Nobar Arrc Round 1 Diramaikan Oleh Komunitas Motor Yamaha & Duta Fazzio Jambi

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Bisnis

Komunitas Yamaha Jupiter Z1 Sabak Barat Makin Solid Dan Eksis

Bisnis

Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty

Bisnis

Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring

Bisnis

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands