Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Minggu, 21 November 2021 - 15:20 WIB

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Bidik Indonesia News, Jambi – Konflik Hutang piutang antara Ivan wirata dan pihak mantan istri kembali memanas. Setelah sebelumnya sang mantan istri melalui kuasa hukumnya mengklarifikasi bahwa sertifikat yang menjadi jaminan hutang piutang tersebut tidak diketahui oleh pihak klien nya, Ivan Wirata Tak terima dengan tudingan tersebut.

 

Saat dikonfirmasi pihak media, Ivan Wirata menyampaikan ” Kalau Sertifikat itu beliau tidak mengetahui untuk dijadikan jaminan itu tidak benar, yang nama nya jaminan tentu lah harus mengetahui pihak yang bersangkutan untuk dijaminkan.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

 

Kalau tidak ada pihak yang bersangkutan pasti pihak yang menerima jaminan tersebut tidak mau. Karena nantinya akan menjadi resiko untuk yang memegang jaminan.

 

Dan diperjanjiian sudah jelas kok bahwa beliau (Karyani) ikut menandatangani surat perjanjian hutang piutang tersebut,” ujar Ivan Wirata

 

Lanjutnya, kemudian juga Sertifikat yang atas nama Hj.Rohati almh orang tuanya memang harta gono gini , dan dipertegas kembali dari hasil putusan PN dan PTUN

BACA LAINNYA  Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

 

Kalau pengakuan karyani itu kan milik orang tuanya , Tetapi saya ( Ivan wirata ) menggugat ke PN yaitu menguji sengketa kepemilikan dan alhamdulillah putusannya serifikat itu adalah harta bersama.

 

Dan Saya Heran sempat-sempatnya karyani mengadukan Saya ke polda dengan hal pengelapan padahal itu adalah harta gona gini,” Tutupnya(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Al Haris : Porprov Ajang Cetak Atlet Berprestasi

Advetorial

Novita Psikolog: Istri Ferdy Sambo Trauma, Menangis Terus-menerus

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Kembali Tilang Truk Batubara Beroperasi di Luar Jam Operasional 

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bersama Sekda Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Advetorial

Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

Advetorial

Wagub Sani : Keberadaan Pemerintah Harus Dirasakan Masyarakat

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Advetorial

Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh