Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Minggu, 21 November 2021 - 15:20 WIB

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Bidik Indonesia News, Jambi – Konflik Hutang piutang antara Ivan wirata dan pihak mantan istri kembali memanas. Setelah sebelumnya sang mantan istri melalui kuasa hukumnya mengklarifikasi bahwa sertifikat yang menjadi jaminan hutang piutang tersebut tidak diketahui oleh pihak klien nya, Ivan Wirata Tak terima dengan tudingan tersebut.

 

Saat dikonfirmasi pihak media, Ivan Wirata menyampaikan ” Kalau Sertifikat itu beliau tidak mengetahui untuk dijadikan jaminan itu tidak benar, yang nama nya jaminan tentu lah harus mengetahui pihak yang bersangkutan untuk dijaminkan.

BACA LAINNYA  Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

 

Kalau tidak ada pihak yang bersangkutan pasti pihak yang menerima jaminan tersebut tidak mau. Karena nantinya akan menjadi resiko untuk yang memegang jaminan.

 

Dan diperjanjiian sudah jelas kok bahwa beliau (Karyani) ikut menandatangani surat perjanjian hutang piutang tersebut,” ujar Ivan Wirata

 

Lanjutnya, kemudian juga Sertifikat yang atas nama Hj.Rohati almh orang tuanya memang harta gono gini , dan dipertegas kembali dari hasil putusan PN dan PTUN

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait 

 

Kalau pengakuan karyani itu kan milik orang tuanya , Tetapi saya ( Ivan wirata ) menggugat ke PN yaitu menguji sengketa kepemilikan dan alhamdulillah putusannya serifikat itu adalah harta bersama.

 

Dan Saya Heran sempat-sempatnya karyani mengadukan Saya ke polda dengan hal pengelapan padahal itu adalah harta gona gini,” Tutupnya(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Anggota DPRD Muaro Jambi Tinjau Rumah Warga Sungai Bahar Yang Diterjang Puting Beliung,

Advetorial

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi

Advetorial

Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Advetorial

Pemprov Jambi Akan Siapkan Rencana Strategis Hadapi Inflasi Daerah

Advetorial

Sekretaris LAM Kota Jambi Harap Pemkot Jambi Tegas Terapkan Perda Penutupan Lokalisasi Payo Sigadung ‘Pucuk’

Advetorial

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Humas Polda Jambi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani