Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 8 Juni 2023 - 10:56 WIB

Masuk Daftar Lima Polda Terbaik se Indonesia, Polda Jambi Akan Terima Kunjungan Kompolnas

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel pagi personel di lapangan hitam Mapolda Jambi pada Kamis, (08/06/2023).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, PJU Polda Jambi dan Personel Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya, dalam waktu dekat Polda Jambi akan dikunjungi oleh Kompolnas, kunjungan tersebut dilakukan karena Polda Jambi termasuk dalam daftar lima Polda terbaik.

” Hal tersebut tentunya hasil dari karya kita semua, Polda ini baik karena kita semua, karena kita bekerja sama di tempat ini, nilai yang kita dapat itu bukan suatu yang direkayasa biarkan orang lain yang menilai semoga kedepannya menjadi motivasi untuk kita lebih baik lagi. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga berpesan kepada seluruh personel Polda Jambi, untuk dapat menjalankan hidup dengan baik dengan memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani.

” Kita bisa melakukan hidup yang sehat dengan mencari ilmunya, lalu pahami dan amalkan sehingga kita memperoleh hasil yang baik, yaitu badan yang sehat, rohani juga demikian, pahami ilmunya maka kita akan mendapatkan hasil yang baik untuk rohani. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Karena menurut Kapolda Jambi jika para personel dapat menjalankan atau melakukan hal tersebut, maka itu akan baik hasilnya untuk kita kedepannya.

” Rekan-rekan semua selamat bertugas, jaga kesehatan semoga kita mendapatkan hasil yang baik setiap melaksanakan kegiatan kita. ” Tutup Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tuan Rumah Popda ke 17 Atas Inisiasi Mantan Bupati Rocky 

Berita

31 Mobil Dinas OPD Tanjabbar Standby Antar Jemput Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Berita

Polairud Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Di Jalur Perairan Banyuasin.

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara 

Berita

Perekrutan Karyawan SPBU PT JTP Diduga Tidak Transparan

Berita

Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Kelengkapan Rumah Ibadah Dan Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Terkait Sinergisitas Pemerintah Dalam Menjaga Stabilitas Politik Hukum da Keamanan, Kapolda Jambi Hadiri Pertemuan Bersama Menkopolhukam RI