Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial

Minggu, 10 Juli 2022 - 12:34 WIB

Melalui Ibadah Qurban, Dansat Brimob Polda Jambi : 18 Ekor Sapi dan 5 Kambing Berbagi Untuk Sesama 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah satuan Brimob Polda Jambi memotong hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan 5 ekor kambing bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Minggu (10/7/22).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan, pada perayaan Idul Adha 1443 H ini mari kita tingkatkan ketakwaan dengan Wujudkan keikhlasan serta tumbuhkan Kesalehan untuk berbagi terhadap sesama melalui ibadah Qurban.

Sementara itu, Plt kasubag Renmin AKP Yul Ahmedi mengatakan bahwa pada Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini kita Sat Brimob Polda Jambi menyembelih hewan Qurban sejumlah 23 Ekor yang terdiri dari Sapi dan Kambing.

BACA LAINNYA  HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing

 

Penyerahan Hewan Qurban secara simbolis diserahkan langsung oleh PLT Kasubagrenmin AKP Yul Ahmedi kepada ketua pelaksana Qurban.

 

” Mewakili Dansat Brimob hewan Qurban telah kita serahkan secara simbolis ke panitia, ” ujarnya.

 

Dijelaskan AKP Yul Ahmedi bahwa penyembelihan hewan qurban tidak hanya di Mako Brimob Polda Jambi saja, namun di Batalyon A dan Batalyon B dan Batalyon C Pelopor.

BACA LAINNYA  Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

 

” Untuk hewan Qurban terdiri dari staf 4 ekor Sapi, Gegana 4 ekor sapi dan 1 kambing, Batalyon A 4 ekor sapi dan 2 kambing, Batalyon B Pelopor 5 ekor sapi dan Batalyon C Pelopor 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing, ” lanjutnya.

 

Alhamdulillah kita Sat Brimob Polda Jambi setiap tahun bisa berqurban, yang mana nantinya hewan Qurban kita bagikan ke masyarakat sekitar Mako dan personel, tutupnya. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hadir Di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga Ke Kabupaten

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) KEPRI Didirikan, ini Kata Ketuanya

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

Advetorial

Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Terkait Untuk Penanganannya.

Advetorial

Datangi Kantor DPRD, Siswa Olimpiade MIPA Perwakilan Bahar Utara Disambut Hangat Anggota DPRD Dapil IV

Advetorial

Lumpuh Akibat Patah Tulang, Pak Yono Di Fasilitasi Ivan Wirata Untuk Operasi