Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 07:55 WIB

Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jambi, baik dengan memantau siskambling melalui Bhabinkamtibmas atau pun patroli rutin pada malam hari.

 

Kali ini pesan kamtibmas disampaikan langsung oleh Kepada Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada saat melaksanakan Safari Subuh bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani,M.Pd.I yang bertempat di Mesjid Al Hidayah Permata Land, Jum’at (25/11/22).

 

Dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa, saya baru 1 bulan di Provinsi Jambi namun saya merasakan suasana keakraban dan keterbukaan sehingga nantinya kita bisa sama-sama membangun kota Jambi ini lebih baik kedepannya.

BACA LAINNYA  2 Orang Hilang di Hutan Desa Masgo Saat Mencari Kayu Bakar, Tim Pos SAR Kerinci lakukan Pencarian

 

” dengan pertemuan ini semoga kedepannya kita sama-sama saling menjaga silaturahmi, serta memperkokoh ukuah islamiah,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap keamanan, ketertiban di masyarakat saya sampaikan kepada kita semua, mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, dimulai dari diri sendiri, keluarga kita dan kepada lingkungan kita.

 

” Mudah-mudahan dengan kamtibmas yang kondusif, kita bisa hidup akan semakin baik, pekerjaan makin baik serta ibadah juga semakin baik,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Operasi Perdana, Timdu Kandangkan 2 Unit Truk Muatan Masuk Kota

 

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Mesjid, Ibnu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur dan Kapolda Jambi, yang mana mesjid ini baru dilaksanakannya sholat Jum’at baru 7 pekan, sehingga masih banyak yang harus dibenahi.

 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Mesjid Al Hidayah Permata Land oleh Wakil Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan ceramah agama oleh Ustadz Mardansyah. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar Razia Selama 2 Hari, 41 Pelanggar Ditindak.

Berita

Dandim 0415/Jambi, Anjangsana ke Jajaran Koramil Kab. Batanghari

Berita

OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) 2023-2028, Perkuat Pelindungan Konsumen dan Pembiayaan Produktif

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Hadiri Langsung Musrembang Polri Tahun 2023

Berita

Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Berita

Angka Kriminalitas di Kota Jambi Menurun, Tahun 2023 Polresta Jambi Berhasil Selesaikan 1.378 Kasus Menonjol

Berita

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

Berita

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan