Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Olahraga / Tebo

Jumat, 5 Agustus 2022 - 09:39 WIB

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Bidik Indonesia news, Tebo Ilir – Forkopimcam Kecamatan Tebo Ilir membuka secara resmi kegiatan Turnamen olahraga bola kaki dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 tingkat antar RT dan RW kecamatan Tebo Ilir bertempat di lapangan bola kaki pasar sungai bengkal RT 05, RW 02, Kamis, (4/8/22).

 

Terpantau awak media di lapangan,tendangan bola pertama oleh camat Tebo Ilir maka turnamen resmi di buka, turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Pahrudin alroji, Camat Tebo Ilir M.Habibie,St.Me.

 

Kapolsek Tebo Ilir. Winarno,.Danramin 416/kapus sungai bengkal, tokoh adat tokoh masyarakat, ketua karang taruna dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutan Kapolsek Tebo Ilir, menyampaikan kali ini turnamen di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, dan mari kita jadikan sebagai wadah untuk mengasah kemampuan bagi setiap tim yang bertanding, agar termotivasi dan mampu berinovasi untuk menampilkan permainan yang terbaik kata Kapolsek.

BACA LAINNYA  Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77

 

Dalam sambutannya , lurah sungai bengkal .Eko Wahyudi ,AM.KEP., kepada seluruh kontingen yang ada,agar bisa menjaga sportifitas dan bersikap profesional dalam bertanding.

“Mari kita jadikan iven ini, sebagai ajang tali silaturahmi jangan kita cederai dan nodai kegiatan ini dengan perbuatan yang tidak terpuji,”ujar lurah.

 

“Ada pun tema peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini, adalah pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,tuturnya.

 

Maksud dan tujuan di laksanakan nya turnamen ini, sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, atas anugerah nya buat kemerdekaan serta mengenang dan menghormati jasa-para pahlawan, yang telah gugur dalam merebut dan mempertahan kan kemerdekaan RI.

BACA LAINNYA  Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Genarasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

 

“Kegiatan ini juga suatu upaya untuk membangun manusia Indonesia yang mencintai dan merasa bangga terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).dan sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

 

Sebagai sarana untuk mengali dan mengembangkan potensi serta minat bakat generasi mudah dalam bidang olahraga.

“Dalam memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke -77tahun ini, akan di laksanakan berbagai kegiatan sebagai berikut,sepak bola antar RT,(14)club,voli ball putra (24)club, putri club(32)club,sekecamatan Tebo Ilir,termasuk bulu tangkis,tutup lurah. (M Halik)

Share :

Baca Juga

Berita

2 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polresta Jambi

Berita

Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

Berita

Pengadilan Tipikor Jambi Gelar Sidang Pemasangan Air Bersih Di Tanjabbar

Berita

Tepati Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM.14 Agar Terbebas Dari Banjir

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HGN Ke – 76, Lurah Sungai Lokan Harapkan Mampu Mendatangkan Pengaruh Positif

Daerah

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Berita

Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM