Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 09:28 WIB

Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

Jambi – Bertempat di Ruangan Kasubbag Tata Usaha, Jum’at (1/12) seluruh Pejabat Struktural di lingkungan Lapas Kelas IIA Jambi lakukan Rapat Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

Bukhori selaku Kasubbag TU membuka rapat dengan membacakan dan menjelaskan isi Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-2077.PK.08.05 Tahun 2023 tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan mendengarkan masukan dan tanggapan dari Para Pejabat Struktural.

BACA LAINNYA  Yamaha XMAX Mendominasi Juara Di Ajang Motor Kontest Di Jambi

 

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya kita laksanakan, saya berharap dalam pelaksanaannya semua bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan apapun.” Ujar Sudarto selaku Kasi MinKamtib.

 

Selanjutnya Ka. KPLP Jhon Malianton Damanik juga menyampaikan “Menghadapi Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, nanti saya akan koordinasi dengan Kasi MinKamtib dan Kasubbag TU untuk memperkuat barisan Pengamanan dengan ditambahkan Petugas/Pegawai dari staf, demi terciptanya Lapas Jambi yang aman dan kondusif.”

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Provinsi Jambi Apresiasi Imigrasi Jambi Terkait Pelayanan Eazy Pasport

Terakhir Kasi Binadik M. Ading Saidhy menambahkan “Pada pelaksanaannya agar seluruh Pejabat Struktural dapat memonitor Stafnya yang diperbantukan untuk pelaksanaan Piket Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, agar jangan sampai ada alasan untuk ketidakhadiran.”

Setelah mendengar seluruh masukan dan tanggapan dari Para Pejabat Struktural, rapat dikembalikan dan ditutup oleh Kasubbag TU Bukhori.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk di Batanghari

Berita

Warga RT 52 Perum Alamanda Pall Merah Keluhkan Jalan Berlubang dan Hancur 

Berita

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Berita

22 Pati Polri Disematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Oleh Kapolri, Salah Satunya Adalah Kapolda Jambi 

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Menjelang Pemilu 2024

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN Titian Teras Jambi, Pangdam II/Sriwijaya : Menuju Indonesia Emas Generasi Muda Harus Kokohkan Persatuan

Berita

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara tingkat Kota Jambi