Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Hukrim

Kamis, 30 Mei 2024 - 14:17 WIB

Menyerahkan Diri ke Polsek Pasar, Pelaku Pembunuhan Terancam Hukuman Mati

Jambi – Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Polresta Jambi menggelar Konferensi Pers terkait kasus pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Sei Asam kecamatan pasar pada Rabu malam (29/5/24).

 

Mewakili Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kapolsek Pasar Kompol Cahyono menyebutkan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Sel Mapolsek Pasar, yang mana pelaku ini usai melakukan pembunuhan menyerahkan diri ke polsek pasar.

 

“ Untuk pelaku ini inisial AD (20) dan korbannya adalah Joni (35) yang merupakan rekan kerja,” ujarnya, Kamis (30/5/24).

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Pengedar Pil Ekstasi dan Sabu

 

Dijelaskan Kapolsek, motif pelaku ini karena dendam, yang mana sewaktu sama-sama bekerja ditoko ban terjadi perselisihan antar keduanya Sehingga tersangka berhenti dari pekerjaannya dan timbul dendam.

 

“ Karena Dendam pelaku akhirnya mencari cela dan mendatangi korban dirumahnya. Setelah mendatangi rumah korban pelaku langsung mengeluarkan pisau dapur yang ia bawa dari rumah, ” jelasnya.

BACA LAINNYA  Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

 

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan Korban sempat melarikan diri setelah 1x ditusuk dibagian dada namun dikejar oleh pelaku hingga korban terjatuh dan ditusuk kembali berulang ulang.

 

“ Tusukkan yang dilakukan pelaku kepada korban sebanyak 21 tusukan. Setelah melakukan aksinya sekitar pukul 19.00 tersangka langsung mendatangi polsek untuk menyerahkan diri,” pungkasnya.

 

Atas perbuatan pelaku, kita kenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun

Hukrim

Dua Pelaku Spesialis Pencurian Sepeda Motor Resahkan Warga Ditangkap Polres Tanjab Barat 

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Hukrim

Pembunuhan Sadis di Batang Asam, Adik Bunuh Abang Kandung 

Hukrim

Prestasi Gemilang Reskrim Polres Kerinci, Kurang 1 Minggu Pelaku Curas Akhirnya Di Bekuk

Hukrim

Ungkap 51 Kasus Dalam Operasi Illegal Drilling, Kapolda Sumsel : Ini Komitmen Kita Berantas Ilegal 

Hukrim

Spesialis Bobol Rumah Berhasil Diamankan Polsek Kota Baru

Hukrim

Pelaku Perkosaan dan Pembunuhan Pelajar di Sarolangun Ditangkap