Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Maret 2023 - 07:45 WIB

Merlung Kampung Turnamen Cup Resmi Ditutup, Panitia : Terima Kasih Bang Romi

MERLUNG – Turnamen Sepak Bola Merlung Kampung Turnamen Cup 2023 yang diikuti 46 Tim kesebelasan resmi ditutup, Selasa (28/2/23).

Dalam Turnamen ini di Babak Final mempertemukan Tim Desa Tanjung Paku melawan Tim Kelurahan Pelabuhan Dagang dimana Tim Desa Tanjung Paku berhasil keluar sebagai Juara I (Satu) melalui drama adu penalti.

Kepala Desa Merlung Jondri Robi mengatakan, Merlung Kampung Turnamen Cup yang diselenggarakan ini selain ajang silahturahmi, juga ajang pencarian bibit pemain muda yang berbakat yang nantinya menghadapi event turnamen selanjutnya, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ketingkat Nasional.

“Turnamen ini guna mencari bibit pesepak bola handal yang nantinya bisa mewakili Desa ke Tingkat lebih tinggi lagi,” ungkap Kades.

Mewakili Panitia Jondri selaku Kades mengucapkan terima kasih kepada Romi Hariyanto atas dukungannya, sehingga Merlung Kampung Turnamen Cup bisa terselenggara.

BACA LAINNYA  Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

“Terima kasih kepada Bang Romi atas dukungannya. Berkat dukungan Bang Romi Merlung Kampung turnamen Cup 2023 dapat terselenggara,” katanya.

Atas dukungan itu pula, Kades dan segenap Panitia Turnamen mendo’akan niat Romi Hariyanto untuk memimpin Jambi kedepan bisa terwujud.

“Kami Senang dan berharap Bang romi bisa memimpin Jambi. Karena kami yakin kalau Bang romi yang jadi Gubernur Jambi kedepan, Jambi lebih maju dan lebih baik,” sebut Jondri dan diamini Panitia.

Sementara Romi Hariyanto mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya cabang sepak bola,” katanya.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Pimpin Apel Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023-2024

Romi berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Kemudian, Romi juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia atas kinerjanya untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Romi menambahkan, bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda, teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi.(Ari)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Langkah Progresif Perangi Narkoba, Lapas Kuala Tungkal Gelar Tes Urine Pegawai Dalam Rangka Peringatan HANI Tahun 2023

Berita

Bidhumas Polda Jambi Berikan Sosialisasi ke Siswa Untuk Bijak Bermedsos

Berita

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Astana Anyar, Polda Jambi Perketat Penjagaan

Berita

Gunakan Kearifan dan Kebudayaan Lokal Jambi Pada Perayaan HUT Polairud ke – 72,Jajaran Polda Jambi Makan Bersama Menggunakan Nampan

Berita

Dandim 0415/Jambi, Lepas Salah Satu Perwira Pindah Satuan

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar

Berita

Berawal dari Ucapan, Pasutri di Tanjab Barat Dibacok Pakai Kapak