Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Jumat, 3 Maret 2023 - 10:25 WIB

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Jambi – Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Jambi yang dikabarkan akan maju dalam pilkada Muaro Jambi yang akan datang dikritik oleh salah satu pengamat politik.

 

Dalam kritikan nya tersebut pengamatan politik menilai Ivan Wirata hanya semangat diawal dan melempam diakhir.

 

 

Dilansir dari salah satu media online pengamat politik tersebut menyebutkan “Harus jadi evaluasi Ivan ini jangan cuma kencang diawali, diakhir malah melempem. Kalau kencang diawal, akhir juga harus kencang”.

 

Bahkan, pengamatan politik tersebut juga terang terangan mengatakan ”Karena uang politik itu harus siap dalam kontestasi untuk menciptakan Peta politik. Karena bicara parlemen threshold tentu ada biayanya,”

BACA LAINNYA  Sekjen : Relawan Gema Airlangga Dukung Penuh Ketum Golkar Capres 2024

 

 

Saat dihubungi melalui via Whatsapp Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya menerima kritikan dari siapapun namun untuk hal uang politik Ivan Wirata secara tegas mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal tersebut untuk pilkada yang akan datang.

 

 

Ivan Wirata mengatakan sesuatu yang baik dimulai dengan yang baik, Ivan Wirata juga berharap suara yang ia dapatkan itu murni dari hati nurani masyarakat.

 

 

“Memang Suara menentukan pemenang namun apabila money politik dilakukan maka korupsi akan terjadi, ujungnya kita menjadi pemimpin yang tidak baik, ”

 

Lanjut Ivan “ saya ingin suara yang telah masyarakat berikan kepada saya dapat mereka rasakan dengan merubah Kabupaten Muaro Jambi lebih baik serta memakmurkan masyarakat Muaro jambi,”ungkapnya

BACA LAINNYA  Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum

 

Ivan Wirata juga menegaskan bahwa akan mencontoh kepemimpinan nabi yang mana sifat nya Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah.

 

 

“Politik itu harus dengan jujur dan ikhlas, jadi saya tidak pernah akan membayar dengan uang, namun saya akan membayar dengan perubahan kabupaten muaro Jambi lebih baik lagi dalam segala hal”.

 

 

Sambung Ivan Wirata “Seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban nya dengan apa yang dipimpin seperti riwayat hadis “kullukum ro’in, Wakullukum mas ulun ‘aro’iyyatihi” tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

BREAKINGNEWS : Aklamasi, Khalis Mustiko Pimpin DPD II Golkar Tebo

Politik

Dit intelkam Polda Jambi Himbau Mendekati Pemilu Mari Ciptakan Pemilu Damai.

Hukrim

Sekretaris DPD Pan Kota Jambi Diperiksa KPK Terkait Ketok Palu RAPBD

Politik

Tangkal Berita Hoaks di Tahun Politik, SMSI Provinsi Jambi Gelar FGD 

Politik

Dapat Restu Mundur Diri Dari Lembaga Kepolisian, Maidany Zld Meniti Karir Di Partai Perindo.

Politik

Tokoh Muda Berbakat Putra Aceh Timur Lulusan Amerika Sebagai Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Gerindra 

Politik

Sekjen : Relawan Gema Airlangga Dukung Penuh Ketum Golkar Capres 2024