Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 17 Maret 2023 - 19:01 WIB

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi Yang Di wakili oleh Asisten I Sukisno Menghadiri acara satu tahunnya desa persiapan bukit beringin kecamatan sekernan kabupaten Muaro jambi. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nurrohman RT 16.Selasa (31/01/23)

Selain memperingati satu tahunnya desa persiapan bukit beringin juga dilaksanakan acara isra miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubenur Jambi H.Abdullah Sani selain menjadi tamu kehormatan wakil gubernur juga menjadi penceramah dalam memperingati isra miraj nabi besar muhammad saw 1444 H.

BACA LAINNYA  Unsur Pimpinan DPRD Muaro Jambi Menghadiri Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

 

Dalam Sampaianya Pj Bupati Muaro jambi yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten I Sukisno Mengatakan dalam hal ini ada lima desa yang akan dimekarkan salah satunya desa bukit beringin yang dikecamatan sekernan ini.

BACA LAINNYA  Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

Selanjutnya Sukisno menyebutkan sekarang sudah hampir satu tahunan persiapan dari mulai laporan sampai melakukan batas-batas desa kemudian dari dinding sektornya opd yaitu dinas pmd sekarang sudah mempersiapkan proyekda

 

Mudah-mudahan semuanya berjalan dan desa juga mempersiapkan mulai dari batas-batas wilayahnya kemudian dari pemda juga akan terus berjalan Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia

Advetorial

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Advetorial

Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu

Advetorial

Danpos Ramil Karubaga Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Dari Kapolda Papua Kepada Bupati Tolikara

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?