2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Selasa, 30 November 2021 - 19:15 WIB

Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Mobil L300 Box Operasional Dinas Kesehatan Tanjab Barat alami kecelakaan tunggal di wilayah Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Selasa (30/11/21).

 

Kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi BH 8003 E melaju dari arah Kuala Tungkal menuju Jambi. Saat melintas di Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara ban mobil sebelah kiri turun ke bahu jalan sehingga terjadi insiden.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA LAINNYA  Pasca Ujian , Sekolah Laksanakan Pelantikan Pengurus OSISM Nurul Ikhsan

“Kecelakaan tunggal, TKP di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal, Desa Terjun Gajah, kec. Betara, Kab. Tanjab Barat,” kata Kapolres Tanjab Barat dikonfirmasi.

 

Dikatakan Kapolres saat kecelakaan mobil hanya berisi supir dan satu penumpang, Dan box dalam keadaan kosong karena baru akan berangkat mengambil vaksin ke Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

 

Kronologi Kecelakaan

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta menyebutkan ” kecelakaan bermula ketika mobil bermaksud akan menjemput vaksin ke Dinkes Provinsi Jambi. Setiba di TKP pada saat menikung ke kanan, supir ingin mengurangi kecepatan tiba-tiba setir mobil slip ke kiri yang mengakibatkan ban depan dan belakang sebelah kiri turun ke bahu jalan dan mengenai gundukan tanah.  Akibatnya kendaraan tersebut terbalik.

BACA LAINNYA  Reaksi Cepat Tanggap Damkar Menjinakan SiJago Merah

 

“Tidak ada korban, hanya mengalami kerusakan pada pintu sebelah kanan penyok, kendaraan dapat melanjutkan perjalanan kembali,” tutup Kapolres AKBP Muharman.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Gemapsi Prediksi Ada 3 Calon Kuat Ketua Di Musda KNPI Depok

Berita

Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Masuk dan Keberangkatan Angkutan Truk Batubara

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Berita

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Berita

Jumpai Hercules, Wabup Lingga Mohon Restu Dalam Pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri

Berita

Satu Orang Tersangka Ditetapkan Dalam Kasus Ilegal Access Pencetakan E-KTP Dukcapil Kota Jambi

Berita

Operasi Illegal Drilling Musi Tahun 2022 Polres Musi Rawas Polda Sumsel Berhasil Mengamankan 2 Orang Pelaku

Berita

Manfaat Kan Lahan Hutan Kota Pj Bupati Tebo Bangun Sejumlah GAZEBO