Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:32 WIB

Operasi Pekat Polda Jambi Kembali Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri berada Dalam Satu Kamar Kos

JAMBI – Hari keempat bulan suci Ramadhan, Tim Gabungan Operasi Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di sejumlah kos-kosan yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (15/3/24).

 

Kali ini Tim Pekat Polda Jambi mendatangi kos-kosan yang berada di belakang Taman Rimba Jambi dan mengamankan satu pasangan.

 

Saat dikonfirmasi, pasangan muda mudi tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah menikah secara sirih, namun saat ditanya surat-surat nikah dan dikonfirmasi kepada masing-masing orang tua, pasangan enggan untuk menghubunginya dan akhirnya dibawa ke Mapolda Jambi.

 

Selanjutnya, Tim Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di kos-kosan Cathlin yang berada di Simpang Bukit Baling pasir putih dan mengamankan 7 pasangan bukan suami istri yang tengah berada di dalam kamar kos.

BACA LAINNYA  Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

 

Satu persatu pasangan muda mudi yang diperiksa identitasnya oleh petugas Kepolisian tidak bisa menunjukkan surat nikah, dan akhirnya 7 pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di data.

 

Ps Panit PPA Ditreskrimum Polda Jambi Ipda Ronal Prajaya yang memimpin Operasi Pekat Polda Jambi saat diwawancarai menyebutkan bahwa, hari kita kembali melakukan operasi Pekat Polda Jambi yang mana tujuannya adalah untuk memberantas Penyakit Masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

 

” Dari hasil razia pekat malam ini, kita mengamankan 8 pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar di dua kos-kosan yang berbeda, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Ipda Ronal Prajaya, kedelapan pasangan tersebut kita bawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta di data dan akan kita panggil orang tua masing-masing.

 

” Kita juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus memantau aktivitas anaknya, yang mana jika telah lewat jam malam untuk segera di telepon segera pulang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Andre Politik Desak Siapapun Pejabat Yang Aktif Di Pemerintahan Berpolitik Dicopot Atau Dipecat

Berita

Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini

Berita

Tak Hanya Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Tebo, Dandim 0416/Bute dan Gubernur Turut Bantu Evakuasi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Amankan Satu Unit Mobil Truck Box Bermuatan Batu Bara 

Berita

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Berita

Tanggap Darurat Banjir, Lapas Manado Lakukan Evakuasi Warga  Binaan

Berita

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersama Mahasiswa Unbari Sensus Sampah dari Sungai Hingga Pasar

Berita

Gubernur Al Haris Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI