Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Jumat, 18 November 2022 - 23:59 WIB

Optimis Juara Pra POPNAS, Atlet Cabor Sepakbola Lakukan Latihan Rutin

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka menghadapi Pra POPNAS Zona I Cabang Olahraga Sepakbola terus melakukan latihan rutin, yang mana kali ini melakukan uji coba adu dengan tim 3 Persijam Kota Jambi bertempat di Lapangan Persijam, Jum’at (18/11/22).

 

Kegiatan pelatihan Pra POPNAS Cabor sepakbola dipimpin langsung pelatih Ujang Selamet S.pd bersama Bambang dan 17 orang atlet sepak bola.

 

Saat dikonfirmasi Selamet S.pd mengatakan Cabang Olahraga sepak bola Pra POPNAS semua atlet hasil dari tim selecting dari kegiatan seleksi pelajar.

 

” Dari 31(tiga puluh satu) orang yang mengikuti seleksi dan hasilnya tersisa hanya 18 (delapan belas) orang,” ujar Slamet.

 

Dirinya juga menyebutkan 18 (delapan belas) orang yang terseleksi ada 1 (satu) orang yang tidak bisa melengkapi administrasi, sehingga tersisa hanya 17 (tujuh belas) orang.

BACA LAINNYA  Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Juara Cabor Judo Dalam Porprov Jambi 2023

 

” Atlet yang mengikuti seleksi sepak bola ini harus kelahiran tahun 2005 ke bawah,” lanjutnya.

 

Saat ini kita sudah mengikuti TC inap dan kita tidak menitik beratkan ke fisik, karena fisik kita membuat program secara individu untuk mereka melakukan di rumahnya masing-masing.

 

” Sekarang kita melatih teknik dan kebugaran mereka untuk main yang sebenarnya di Jakarta, dan mereka sudah siap,” sambungnya.

 

Melihat dari materi pemain kita tidak ada kemungkinan untuk target, kita tidak boleh pesimis namun harus optimis.

BACA LAINNYA  Gubernur Cup, Polda Jambi Himbau Download Aplikasi Peduli Lindungi Dan Vaksin Ke 2 Saat Menonton Langsung

 

Melihat dari persiapan di Provinsi-provinsi lain kita mungkin pesimis karena mereka rata-rata sudah 2 tahun persiapan, sekarang kita cuman dikasih TC atau Pelatda 7 hari untuk mempersiapkan diri.

 

” Musuh terberat kita tidak tahu dan tidak tahu kondisi pemain dari Provinsi lain, semua kita anggap berat karena rata-rata 5 provinsi punya PPLP semua,” pungkasnya.

 

Untuk Provinsi yang mengikuti cabor sepak bola diantaranya Provinsi Aceh , Provinsi Sumatera Utara , Provinsi Sumatera Barat , Kepulauan Riau dan Riau.

 

Untuk diketahui, Tim pra popnas untuk cabor sepak bola terdiri dari dua orang pelatih yaitu Ujang Selamet,S,Pd dan Bambang. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Olahraga

Ketum Koni Prov Jambi Berikan Suport dan Arahan ke Atlet Yang Akan Bertanding Pada Pra POPNAS ZONA I

Olahraga

Seru Saksikan..!!!??Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan BIREM BAYEUN Melawan Kesebelasan APDESI

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Olahraga

Pelatda Pra POPNAS ZONA I Resmi Dibuka

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Olahraga

Gubernur Cup, Polda Jambi Himbau Download Aplikasi Peduli Lindungi Dan Vaksin Ke 2 Saat Menonton Langsung