Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 13:54 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023

Bidik Indonesia News, Jambi – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Prov Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi tahun 2023, di gedung DPRD Provinsi Jambi, Jl A Yani, Jambi, Jumat (06/01/2023).

 

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui keterangan resminya mengatakan bahwa Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Pinto Jayanegara, Faisal Riza dan Burhanuddin Mahi.

 

Saat membuka Rapat Paripurna Ketua DPRD Provinsi Jambi menyampaikan salam hormat kepada tamu undangan dan peserta yang hadir dalam rapat Paripurna serta mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Jambi yang ke 66.

 

“Selamat datang kepada peserta Rapat Paripurna khususnya kepada seluruh pejabat TNI, POLRI, Pemerintahan dan swasta yang asli dari jambi atau putra putri asal dari Provinsi Jambi yang telah bersedia hadir pada rapat ini, dimana mereka sengaja kita undang untuk melihat dan menyaksikan secara langsung kemajuan Peovinsi Jambi saat ini, semoga kita semua diberi kekuatan dan keberkahan dalam memajukan Jambi,” Jelas Edi Purwanto

BACA LAINNYA  Bincang Perkembangan PDAM Tirta Peusada, Wartawan dan LSM Temui Penjabat Bupati

 

“Dengan semangat kebersamaan, mari kita sama-sama membangun Provinsi Jambi sesuai dengan tema yang diusung pada perayaan HUT kali ini. “66 Tahun Jambi ”Mantap Membangun Negeri”.

 

Diharapkan Jambi sejajar dengan daerah maju lainnya, Jambi menjadi provinsi yang lebih maju dan mampu menyelesaikan semua programnya dengan tuntas, serta bisa mengatasi berbagai permasalahan yang saat ini dihadapi,” tutup Ketua DPRD Jambi.

 

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris mengawali sambutannya dengan menyapa seluruh peserta rapat serta pejabat asal Provinsi Jambi.

 

“Selamat pulang kampung kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya beserta pejabat TNI, POLRI, Pemerintahan pusat dan Daerah serta swasta lainnya di “Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”, inilah Jambi saat ini, sengaja mereka kita undang untuk memotivasi pemuda – pemudi jambi, sehingga generasi muda Jambi bisa meniti karier seperti mereka, yang paling utama kita wajib bersyukur atas rahmat Allah sehingga kita bisa membangun Jambi, tutur Al Haris.

BACA LAINNYA  Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku 

 

“Kami bersama seluruh komponen yang ada di Provinsi Jambi saling bahu membahu serta kerjasama dalam membangun Jambi dan menyelesaikan segala permasalahan yang belum tuntas, tak lupa ucapan terimakasih atas kerjasamanya sehingga kita semua bisa membuat Provinsi Jambi seperti sekarang ini.” jelasnya.

 

Mengakhiri sambutannya Gubernur mengucapkan terimakasih kepada instansi dan pejabat terkait atas penyelesaian kasus sengketa tanah di wilayah SAD serta penguraian kemacetan mobilisasi batu bara.

 

“Ucapan terimakasih juga kepada Bapak Danrem dan Kapolda serta instansi terkait atas penyelesaian kasus tanah di wilayah SAD sehingga Pemerintah pusat melalui Menteri ATR/ BPN menyampaikan terimakasih atas capaian tersebut.” tegas Al Haris.

 

Sebelum rapat paripurna ditutup, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Hilman Hadi merupakan salah satu putra asal Jambi mendapat Penghargaan dan Apresiasi atas Prestasi, Dedikasi dan Kiprahnya yang membanggakan Provinsi Jambi, dimana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jambi mewakili Pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Buka Pelatihan Bintalsik PT. Menara Sentra Rejeki

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Polda Jambi Raih Terbaik I Tipe B

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka Langsung Presiden Joko Widodo, Ini Pesan Terhadap Insan Pers Indonesia 

Berita

Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

Berita

Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah Digelar Koramil 416-04 Pulau Temiang

Berita

Danrem 042/Gapu : TNI AD Akan Selalu Hadir Menjadi Solusi Atas Kesulitan Rakyat

Berita

HUT Bhayangkara ke 76, Wakapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sungai Batanghari

Berita

Wagub Sani Resmikan Status Langgar Jami’ Al Hidayatussholihin Desa Tangkit