Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:13 WIB

Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Sambangi Pospam dan Posyan di Batanghari 

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Usai menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Citra Raya City Polres Muaro Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono kembali menyambangi Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Batanghari, Sabtu (24/12/22).

 

Kedatangan Orang nomor satu di Jajaran Polda Jambi tersebut untuk memastikan bahwa personil yang bertugas di Pos Pelayanan dan pos pengamanan sudah siap dan tidak ada kendala, baik itu secara kesehatan maupun, sarana prasarana di Pos.

 

Disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Lantas Kombes Pol Dhafi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kapolda Jambi mengunjungi dua pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Batanghari.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembawa Lari Perempuan SAD Berhasil Ditangkap Polres Sarolangun 

 

Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan kesiapan personil sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan karena mengingat Malam Natal dan Pergantian Tahun Arus lalu lintas padat dikarenakan libur Natal dan Tahun Baru.

 

” Yang jelas kami memastikan bahwa operasi sudah berjalan dan anggota siap melaksanakan pengamanan baik di pos Pam dan Pos yan,” ungkap Kapolda.

 

Tidak hanya itu saja, Kapolda juga menambahkan bahwa sudah 3 Pospam dan Posyan yang dikunjungi semua pos sudah terisi tidak hanya Polri tapi juga TNI, Dishub, dinkes serta unsur terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

 

” Alhamdulillah anggota sudah siap semuanya,” sambung Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Kapolda Jambi juga meminta untuk terus memantau arus lalu lintas yang menjadi kemacetan sehingga bisa digunakan oleh para pengguna jalan untuk melakukan mudik libur Natal dan Tahun Baru.

 

” Semoga selama operasi lilin 2022 dalam rangka Natal dan Tahun Baru bisa berjalan lancar dan aman serta kondusif, ” pungkas Kapolda. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Jambi

Berita

Polda Jambi Ajak IWO Tanjab Barat Perangi Berita Hoax

Berita

Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Berita

Pengda KAGAMA Provinsi Jambi Sangat Mendukung Terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif DiProvinsi Jambi Pada Pemilu 2024

Berita

Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Terus Laporkan Perusahaan Melanggar ke Kementrian ESDM 

Berita

10 Pelaku Pencabulan dan Persetubuhan Ditangkap Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Hilang di Perairan Ambang Luar Kuala Tungkal, Tim SAR Lakukan Pencarian Kapal Nelayan 

Berita

Kabaharkam Polri Lepas 111 Personel Amankan TPS Luar Negeri: Jalankan Tugas dengan Baik