2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Politik

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:12 WIB

PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pelantikan Kepengurusan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi, dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diary, Kamis siang (20/01/2022). Selain pelantikan, PD KPPG Jambi juga menggelar rapat koordinasi.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diary mengatakan, pihaknya berharap agar KPPG Jambi harus bekerja semaksimal mungkin, baik untuk kepentingan partai maupun masyarakat luas, khususnya bagi perempuan di Jambi.

“Semoga KPPG Jambi bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dengan tiga target. Yaitu menang Pileg, Pilkada dan Pilpres. Dan jangan lupa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19, baik bagi masyarakat Jambi khususnya, maupun Indonesia umumnya,” kata Airin.

Khusus KPPG Jambi, Airin berpesan untuk segera menyelesaikan audit organisasi, serta turun ke masyarakat dengan melakukan hal-hal baik dan bermanfaat. Serta KPPG Jambi bisa tangguh, berdaya, dan solid bagi Indonesia.

Sementara Ketua KPPG Jambi Hj Rosita Endra mengatakan, pihaknya siap melaksanakan program-program organisasi sesuai arahan DPP.

“Jadi, untuk program-progam KPPG Jambi sendiri, sesuai arahan PP KPPG, kami harus segera turun ke masyarakat, baik itu kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas maupun popularitas,” jelas Rosita.

Sambung Rosita, di era sekarang, PD KPPG Jambi berharap lebih banyak lagi perempuan-perempuan Jambi bisa duduk di posisi-posisi politik. (*)

BACA LAINNYA  Hilallatil Badri Berpasangan Dengan Gerry Trisatwika, Bagaimana Peluangnya?

Share :

Baca Juga

Berita

Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum

Politik

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Berita

Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Politik

Wakil ketua ll DPRD kab. Tebo : Perusahaan Batubara Harus Komitmen Dengan Yang Sudah Disepakati

Advetorial

Wakil Ketua MPO DPD Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Kegiatan Saat RAKORDA