Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 26 November 2021 - 20:19 WIB

Peduli Tahanan IPDA HANS SIMANGUNSONG Bagikan Makanan dan Minuman

Bidik Indonesia News, TANJABBAR – Sebagai bentuk kepedulian kepada para tahanan yang menjalani hukuman akibat perbuatannya sebelum di sidang dan dijatuhkan vonis, Ipda Hans Simangunsong atau yang dikenal Andy Lau Indonesia berbagi ke rutan Mapolres Tanjab Barat.

 

Saat ini masih di situasi pandemi Covid-19, yang mana para tahanan tidak diperkenankan mendapat besukan dari keluarga mereka masing-masing mengingat minimalisir penyebaran covid-19.

 

Dengan rasa jiwa kemanusiaan, dirinya berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial kepada 19 orang tahanan yang sedang menjalani hukuman di rutan Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (26/11/21).

 

Dirinya menyebutkan baksos ke dalam tahanan merupakan bentuk kepedulian kami, yang mana saat ini kamilah Aparat kepolisian yang merupakan keluarga baru mereka.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : Keberadaan Pemerintah Harus Dirasakan Masyarakat

 

” Kami yang bertugas menjaga ini juga merupakan keluarga dan bagian saudara kita yang menjalani hukuman,” ujarnya.

 

Sapaan akrab Andi Lau Indonesia tersebut membagikan langsung makanan, minuman serta perhatian kepada para tahanan yang di tahan di Mapolres Tanjab Barat.

 

” Mereka yang saat ini menjalani hukuman ini bukan sepenuhnya salah, mungkin ketidaksengajaan, khilaf ataupun terpaksa, sehingga apapun yang dilakukan berupa tindak kejahatan dan pidana akan dipertanggungjawabkan,” lanjutnya.

 

Selain itu Ipda Hans Simangunsong juga sembari mengingatkan agar tetap sabar, ikhlas dan tabah dalam menjalani hukuman, tetap berdoa dan berjanji untuk tidak mengulangi dan menjadikan pelajaran hidup yang berharga sehingga kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

BACA LAINNYA  Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

 

” Kami sebagai keluarga baru selama saudara-saudara disini, akan berdoa dan saling mengingatkan agar saudara-saudara tidak kembali lagi di rutan Mapolres Tanjab Barat,” tutupnya.

 

Saat ini Ipda Hans Simangunsong Andi Lau Indonesia menjabat sebagai Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjab Barat yang mana sebelumnya beliau viral di media sosial menyanyi kan lagu Wuhan sehingga mendapat penghargaan sekolah perwira oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz pada tahun 2020 lalu.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Advetorial

Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

Advetorial

Waka I DPRD Muaro Jambi Ikut Hadiri Undangan Entry Meteting bersama BPK

Advetorial

Anggota Dewan Muaro Jambi Minta KPU Netral, Pada Saat Pemilu Nanti