2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Jumat, 26 November 2021 - 20:19 WIB

Peduli Tahanan IPDA HANS SIMANGUNSONG Bagikan Makanan dan Minuman

Bidik Indonesia News, TANJABBAR – Sebagai bentuk kepedulian kepada para tahanan yang menjalani hukuman akibat perbuatannya sebelum di sidang dan dijatuhkan vonis, Ipda Hans Simangunsong atau yang dikenal Andy Lau Indonesia berbagi ke rutan Mapolres Tanjab Barat.

 

Saat ini masih di situasi pandemi Covid-19, yang mana para tahanan tidak diperkenankan mendapat besukan dari keluarga mereka masing-masing mengingat minimalisir penyebaran covid-19.

 

Dengan rasa jiwa kemanusiaan, dirinya berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial kepada 19 orang tahanan yang sedang menjalani hukuman di rutan Mapolres Tanjab Barat, Jum’at (26/11/21).

 

Dirinya menyebutkan baksos ke dalam tahanan merupakan bentuk kepedulian kami, yang mana saat ini kamilah Aparat kepolisian yang merupakan keluarga baru mereka.

BACA LAINNYA  Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

 

” Kami yang bertugas menjaga ini juga merupakan keluarga dan bagian saudara kita yang menjalani hukuman,” ujarnya.

 

Sapaan akrab Andi Lau Indonesia tersebut membagikan langsung makanan, minuman serta perhatian kepada para tahanan yang di tahan di Mapolres Tanjab Barat.

 

” Mereka yang saat ini menjalani hukuman ini bukan sepenuhnya salah, mungkin ketidaksengajaan, khilaf ataupun terpaksa, sehingga apapun yang dilakukan berupa tindak kejahatan dan pidana akan dipertanggungjawabkan,” lanjutnya.

 

Selain itu Ipda Hans Simangunsong juga sembari mengingatkan agar tetap sabar, ikhlas dan tabah dalam menjalani hukuman, tetap berdoa dan berjanji untuk tidak mengulangi dan menjadikan pelajaran hidup yang berharga sehingga kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

BACA LAINNYA  Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

 

” Kami sebagai keluarga baru selama saudara-saudara disini, akan berdoa dan saling mengingatkan agar saudara-saudara tidak kembali lagi di rutan Mapolres Tanjab Barat,” tutupnya.

 

Saat ini Ipda Hans Simangunsong Andi Lau Indonesia menjabat sebagai Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tanjab Barat yang mana sebelumnya beliau viral di media sosial menyanyi kan lagu Wuhan sehingga mendapat penghargaan sekolah perwira oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz pada tahun 2020 lalu.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Ketersediaan Minyak Goreng Lokal Cukup, Dirreskrimsus Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Produk Lokal

Advetorial

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Siap Wujudkan Jambi Bersinar

Advetorial

Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing

Advetorial

Dit Intelkam Polda Jambi Sukses Gelar FGD Dengan Tema “Peran Pers , Pengaruh Politik,Dan Netralitas Media”