Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 Maret 2023 - 19:06 WIB

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

MUARO JAMBI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaro Jambi, hari ini resmi melantik ratusan Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Selasa (24/01/2023).

Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasatia dan diikuti secara serentak oleh anggota PPS yang dilantik.

Elfi menyebutkan, dalam menjalankan tugas, para anggota PPS dituntut untuk melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan golongan dan kepentingan pribadi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan pemutahiran data pemilih. Jadi tugas PPS yang akan merekrutnya. Lakukan koordinasi dengan semua elemen agar petugas Pantarlih yang direkrut benar benar berkualitas,” pintanya.

BACA LAINNYA  Sebanyak 40 Peserta Dinyatakan Lulus Pada Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

“Kami berpesan selaku pimpinan, agar semua PPS yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah dibebankan,” timpalnya.

Sementara itu sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para anggota PPS yang telah dilantik Budhi Hartono menegaskan kepada semua anggota PPS yang telah dilantik agar sumpah atau janji yang telah diucapkan untuk dijalankan dengan semestinya.

“Janji yang diucapkan bukan hanya untuk masyarakat Jambi, tapi untuk masyarakat Indonesia. Untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, tentu begitu banyak kepentingan yang memengaruhi bapak ibu semuanya, untuk itulah pentingnya menegakkan Integritas, tanamkan nilai nilai kejujuran, konsisten dan berkomitmen menegakkan terhadap aturan yang telah ditetapkan,” tegas Plh Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Pantawan dilapangan, kegiatan pelantikan dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polsek Sekernan dan anggota Polres Muaro Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua KPU Provinsi Jambi H.M Subhan, Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf, Forkompinda, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya. Pungkasnya

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Berita

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

Ratusan Liter Solar Subsidi Hasil Penyalahgunaan dari Mobil Tangki Pertamina Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Uji Coba Kapal Rigid Inflatable Boat

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Danrem 042 Gapu Olahraga Bersama 

Berita

Kebakaran di Pal Merah Kota Jambi Gegerkan Warga Sedang Tarawih

Berita

Kapolres Tanjab Barat Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong