Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 22 November 2023 - 13:57 WIB

Pemilu 2024, Kapolres Tanjabbar : Perintah Kami Netralitas dan Wujudkan Pemilu Damai

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat Polda Jambi menyelenggarakan rapat koordinasi lintas sektoral “Ops mantap Brata 2023-2024 Polres Tanjung Jabung Barat” di Mapolres, Rabu (22/11/23).

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dipimpin langsung Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H Hairan, SH, Ketua DPRD, perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Kajari.

Selain itu tampak Hadir Pimpinan dan Perwakilan dari Partai Politik, Ketua KPU, Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Personil Polres dan unsur terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Gudang Kayu Milik H Ridwan Ludes Terbakar

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH menyampaikan Rapat koordinasi lintas sektoral untuk kesekian kalinya dilaksanakan hendaknya bukan seremonial saja, tetapi dapat dijadikan ajang silaturahmi, membangun sinergitas, soliditas mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai di Tanjung Jabung Barat.

“Kami Polri, perintahnya sudah jelas yakni Netralitas dan wujudkan Pemilu aman, damai di Tanjung Jabung Barat,” ungkap Kapolres.

Kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2024 ditekankan untuk Netralitas, maka dari itu apabila dalam pelaksanaan nantinya ditemukan Anggota yang menyalahi aturan silahkan dilaporkan.

BACA LAINNYA  Peduli Pendidikan, PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi SMPN 6 Sengeti.

“Kami tidak ada perintah untuk memberikan dukungan baik kepada salah satu pasangan calon maupun kepada para calon yang mengikuti pesta demokrasi 2024,” katanya.

Masih sehubungan dengan Pemilu 2024 Kapolres mengingatkan, memang saat ini kondisi di Tanjung Jabung Barat dalam menghadapi Pemilu 2024 terlihat kondusif. Tetapi hal itu tidak bisa disepelekan.

“Jangan under estimate terhadap sesuatu yang belum terjadi. Maka dari itu sinergitas kita semua sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai,” katanya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Berita

Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Saat Lakukan Kunjungan Kerja

Berita

Diduga Akibat Kanal Limbah Pabrik Sawit PT. Makin Grup, Sawah Warga Tak Pernah di Garap Lagi

Berita

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

Berita

Berhasil Ungkap Penyelundupan Benih Baby Lobster, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditpolairud

Berita

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

Berita

Jajaran Petugas Lapas Kuala Tungkal Melaksanakan Upacara, Peringati HUT KORPRI ke-52.

Berita

12 Hari Kegiatan Pelatihan Tata Boga, Lapas Kuala Tungkal Gelar Acara Penutupan.