Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Advetorial

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:21 WIB

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dengan BNN Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Dalam rangka sinergitas program P4GN lembaga pemasyarakatan perempuan Kelas IIB Jambi melaksanakan penandatanganan Perjanjian kerja sama dalam bidang Pecegahan , Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika. Hadir dalam kegiatan ini Kalapas perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin beserta Kasi Binadik, Kasi Adm Kamtib beserta staf di kantor BNN Provinsi Jambi (17/02/2022).

Perjanjian Kerja Sama ini sudah berjalan sejak tahun 2021, pada tahun ini pendandatanganan PKS dilaksanakan di Aula BNNP Jambi. Pada kesempatan itu pula Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi Ibu Triana Agustin, A.Md.I.P., SH., MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama ini, terutama terkait program rehabilitasi.

BACA LAINNYA  Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

Rencananya akan dilaksanakan program rehabilitasi di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. Kepala BNNP Jambi Drs. Sugeng Suprijanto, SH juga berharap adanya sinergitas yang baik antara BNNP Jambi dan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dalam pelaksanaan P4GN, sejalan dengan tujuan BNN menuju Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

BACA LAINNYA  Dit Intelkam Polda Jambi Sukses Gelar FGD Dengan Tema "Peran Pers , Pengaruh Politik,Dan Netralitas Media"

Pada kesempatan kali ini Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi juga memberikan pelakat kepada BNN Provinsi Jambi sebagai ucapan terima kasih dan tanda sinergitas yang terjalin atas Program kerja sama dalam bidang P4GN.
Lapuanja Zero HALINAR (Handphone PUNGLI dan NARKOBA)

#KemenkumhamJambi
#HumasLapuanja

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023

Advetorial

Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

Advetorial

Nomor Bantuan Polda Jambi Aktif 24 Jam, Begini Cara Hubunginya

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

Mantan Istri Mengaku Tidak Mengetahui Sertifikat Menjadi Jaminan, Ivan Wirata Angkat Bicara

Advetorial

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Advetorial

Maraknya Prostitusi Online, LPAI Jambi Harap Para Orang Tua Selalu Mengawasi Pergaulan Anak