2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:33 WIB

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil Truk, Sopir Melarikan Diri

Bidik Indonesia News, JAMBI– Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lingkar Timur 1 depan Lorong Kartini Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Rabu (30/3) sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Kecelakaan maut itu melibatkan antara sepeda motor honda vario BH 4193 AB, yang dikendarai oleh Andreson Hasibuan (35) warga Jalan Kartini RT. 38 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

 

Sedangkan mobil Truck Isuzu 125 PS BH 8685 NV, belum diketahui identitasnya. Karena setelah kejadian sopir langsung melarikan diri.

 

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan bahwa sebelumnya terjadinya kecelakaan maut itu, kedua kendaraan ini datang dari arah yang sama yakni dari arah SPBU Tanjung Lumut hendak menuju ke arah Klinik Tanjung Lumut.

BACA LAINNYA  Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

 

“Saat itu pengendara motor berada didepan. Sesampainya didepan Lorong Kartini, motor itu hendak belok ke kanan menuju kearah Lorong Kartini,”katanya.

 

Dijelaskannya, pada saat bersamaan datanglah mobil truk itu dari arah belakang dan menabrak pengendara sepeda motor yang berbeda didepannya.

 

“Setelah kejadian itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat lokasi kejadian. Untuk sopir mobil truk melarikan diri,”pungkasnya.(tim)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Nasional

Akibat Kisruh ,Musda KNPI Kota Depok Dilanjutkan Hari Ini

Kota Jambi

Pekerja PT Angkasa Raya Tenggelam di Sungai Batanghari 

Kota Jambi

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Hukrim

Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

Peristiwa

Puluhan Warga Berakit Mendatangi Kantor Lembaga KPK Batu 10 Bintan

Muaro Jambi

Semburan Gas Keluar Dari Tanah, Saat Warga Hendak Membuat Sumur Bor

Peristiwa

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello