Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 22:28 WIB

Pengurus IWO Jambi Hadiri Langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IWO Pusat Periode 2023-2028 

JAKARTA – Bertempat di Auditorium Kementerian BKKBN Pusat, Jakarta Timur, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat periode 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan, Jum’at (10/11/2023).

 

Adapun pelantikan Pengurus Pusat masa periode 2023-2028 berdasarkan pada surat keputusan Nomor : 001/SK/PP-IWO/IX/2023 TENTANG SUSUNAN PENGURUS PUSAT IKATAN WARTAWAN ONLINE.

 

Dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua IWO Jambi Erwin Majam yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Wilayah (Sekwil) Sanca, Bendahara IWO Jambi Dea Viryza, dan Humas Sendi.

BACA LAINNYA  Danramil Pahandut Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Forkopimda Palangka Raya di Masjid Daruth Thayyibah

 

Dikatakan Sekwil IWO Jambi bahwa, mewakili Ketua dan pengurus kami turut mengucapkan Selamat kepada Ketua IWO Pusat Dwi Christianto dan pengurus yang telah dikukuhkan serta dilantik.

 

” Alhamdulillah kami dari Jambi bisa hadir dan menyaksikan langsung Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IWO Pusat, ” ungkapnya.

 

Dengan telah dilantik dan dikukuhkan, kita berharap kedepannya IWO lebih baik, terus maju, serta makin kompak, solid dan tetal menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

BACA LAINNYA  Puluhan Rumah Termasuk Masjid di Kuala Tungkal Terendam Banjir Pasang

 

” Dengan kita hadir disni selain kita bisa melihat langsung Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IWO Pusat, kita juga bisa bersilaturahmi bersama pengurus IWO se Indonesia, ” lanjutnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua IWO Pusat Dwi Christianto menyebutkan bahwa kedepannya IWO akan gandeng Dewan Pers untuk lebih baik dan pengembang organisasi.

 

” Dengan telah dilantiknya kami, mohon doanya, agar kami pengurus IWO bisa amanah dan membawa organisasi inj lebih baik kedepannya, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Temukan Bayi Yang Dibuang, Kapolda Sumsel Berikan Perhatian dan Periksa Kesehatan Sang Bayi

Berita

Ojk Raih Predikat Badan Publik Informatif Terbaik 2023

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

Berita

Di Lapas Kelas IIA Jambi, Prabowo-Gibran Menang Telak

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Tanjab Barat Gelar Khitanan Massal dan Kesehatan KB di Betara

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis